Teori Penggemar Tentang Adegan Post-Credit 'Avengers 4' Ini Viral Di Media Sosial, Seperti Apa?

Teori Penggemar Tentang Adegan Post-Credit 'Avengers 4' Ini Viral di Media Sosial, Seperti Apa?
Marvel
FILM

Teori Ini Menduga Jika Penonton Akan Diajak Bernostalgia Kembali Ke Film 'Captain America: The First Avenger'.

Berbicara mengenai "Avengers 4", rasanya tak berlebihan jika film garapan Anthony dan Joe Russo tersebut mendapat atensi luar biasa dari para penggemar. Bahkan saking antusiasnya, sejumlah penggemar telah membuat berbagai teori maupun spekulasi terkait jalan cerita film tersebut, termasuk untuk adegan post-credit.
Sesuai ciri khas Marvel Studios, adegan post-credit ini akan ditampilkan di akhir pemutaran film. Biasanya, adegan dengan durasi singkat tersebut menjadi petunjuk penting terkait proyek selanjutnya yang bakal digarap studio raksasa itu. Namun tak jarang, adegan tersebut juga akan menjadi pendukung alur cerita yang diusung.
Mungkin memang masih terlalu dini untuk membahas tentang apa yang akan terjadi dalam adegan post-credit di "Avengers 4" mendatang. Akan tetapi, baru-baru ini salah satu teori penggemar terkait adegan post-credit tersebut mendadak menjadi viral di dunia maya.
Seorang pengguna Twitter dengan nama @quill_rocket baru-baru ini berspekulasi bahwa adegan post-credit "Avengers 4" akan menunjukkan perjalanan Captain America ( Chris Evans). Penggemar tersebut menduga jika penonton akan diajak bernostalgia kembali ke film "Captain America: The First Avenger". Tepatnya saat saat Steve Rogers (Captain America) akhirnya mendapatkan kesempatan untuk berdansa dengan cinta pertamanya, Peggy Carter (Hayley Atwell).
"Bagaimana jika Steve tewas di 'Avengers 4' dan di adegan post credit dia akan berjalan menyusuri sebuah ruangan dansa tua yang kosong. Dan kalian akan mendengar suara Peggy mengatakan, 'Kau terlambat...'" tulis penggemar tersebut.
WHAT IF STEVE DIES IN AVENGERS 4 AND THE POST CREDIT SCENE IS HIM WALKING INTO AN OLD EMPTY DANCE HALL (the one in the aou vision) AND YOU HEAR PEGGY'S VOICE SAYING "youre late..."
Tak butuh waktu lama, cuitan itu langsung menjadi viral. Bahkan sejak berita ini diturunkan, tweettersebut telah mendapat 90 ribu like dari pengguna Twitter lainnya.
"Wow !!!! Aku akan bahagia dan sedih secara bersamaan jika adegan ini benar terjadi," komentar salah seorang pengguna Twiter. "Itu memang salah satu cara terbaik untuk Steve pergi," sahut lainnya. "Aku setuju jika dia harus menepati janjinya pada Peggy," imbuh yang lain.
Seperti yang kita ingat sebelumnya, Steve Rogers memang masih memiliki sebuah janji dansa dengan Peggy di "Captain America: The First Avenger" setelah ia menyelesaikan misi. Namun sayangnya, Steve tak dapat menepati janji tersebut lantaran ia membeku dalam es selama hampir 70 tahun.
Keduanya juga dipertemukan kembali di "Captain America: The Winter Soldier" beberapa dekade kemudian. Namun kala itu, Peggy sudah berusia sangat renta. Hingga kemudian salah satu pendiri S.H.I.E.L.D tersebut akhirnya meninggal di "Captain America: Civil War".
Sebenarnya, Marvel sendiri mencoba memperkenalkan love interest baru untuk Steve Rogers dengan Sharon Carter (Emily VanCamp), yang merupakan keponakan Peggy. Namun tampaknya penggemar tak menyukai ide tersebut sehingga romansa keduanya tidak pernah disebutkan lagi.
Di sisi lain, teori mengenai tewasnya Captain America di "Avengers 4" ini memang telah banyak disinggung sebelumnya. Pasalnya, sebelumnya Chris Evans sendiri telah mengisyaratkan bahwa "Avengers 4" akan menjadi terakhir kalinya ia memerankan karakter tersebut.

Namun penggemar harus lebih sabar jika ingin membuktikan apakah Peggy Carter akan kembali tampil "Avengers 4" mendatang. Pasalnya, film tersebut baru akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.
Teori Penggemar Tentang Adegan Post-Credit 'Avengers 4' Ini Viral Di Media Sosial, Seperti Apa? Teori Penggemar Tentang Adegan Post-Credit 'Avengers 4' Ini Viral Di Media Sosial, Seperti Apa? Reviewed by zona jp on Agustus 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.