Tiket Pentas Papermoon Puppet Theatre di Jakarta Ludes dalam 5 Menit

Tiket Pentas Papermoon Puppet Theatre di Jakarta Ludes dalam 5 MenitFoto: Papermoon Puppet Theatre
BungaShio - Sukses dengan pertunjukan 'Puno Letters to the Sky' di Yogyakarta, Papermoon Puppet Theatre kembali menggelar pertunjukan di Jakarta dan Bandung. Tiket pertunjukan di Jakarta ludes terjual dalam waktu 5 menit.

Antusias yang tinggi dari para pecinta seni diakui pendiri Papermoon Puppet Theatre Maria Tri Sulistyani sangat tidak disangka.

"Kami punya dua penjualan tiket, online dan offline. Online buat 7 pertunjukan di Jakarta habis dalam waktu 5 menit. Offline nggak ada setengah jam buka tiket sudah ada," tutur Maria ketika detikHOT wawancara di Edwin's Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8/2018).
Di Jakarta ada tujuh kali pementasan dengan lebih dari 700 orang turut menonton. Saat pentas di Yogyakarta, perempuan yang akrab disapa Ria itu bahkan menuturkan ada 1600 penonton yang menonton pertunjukan 'Puno Letters to the Sky'.

"Kami juga tidak menyangka sampai 1600 orang yang menonton. Tiap kali kami menggelar pertunjukan yang show selalu ketar-ketir habis ndak yah tiket," tuturnya.

"Mungkin banyak orang yang penasaran dengan pentas kami, kami kan jarang pentas. Tapi berita ada di mana-mana, jadi excitement penonton tinggi. Tadi lihat saja kan ada 90 persen penonton yang angkat tangan baru pertama kali nonton. Begitu excited-nya orang-orang," pungkasnya.

Hari ini pentas 'Puno Letters to the Sky' mencapai hari terakhir pentas. Tinggal dua kali pertunjukan yang bakal berlangsung pada pukul 16.00 dan 20.00 WIB di Edwin's Gallery Jakarta. Selanjutnya Papermoon Puppet Theatre bakal melangsungkan pertunjukan di IFI Bandung pada 30 Agustus-2 September 2018.

(tia/dal)
Tiket Pentas Papermoon Puppet Theatre di Jakarta Ludes dalam 5 Menit Tiket Pentas Papermoon Puppet Theatre di Jakarta Ludes dalam 5 Menit Reviewed by zona jp on Agustus 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.