Usai Raih 1 Juta Penonton, 'Sebelum Iblis Menjemput' Siap Tayang Di London

Usai Raih 1 Juta Penonton, 'Sebelum Iblis Menjemput' Siap Tayang di London
Instagram/sebelumiblismenjemput

FILM

Sebelumnya, 'Sebelum Iblis Menjemput' Juga Dipastikan Akan Tayang Dalam Festival Film Di Perancis Dan Amerika.



BFI London Film Festival 2018 rupanya akan menayangkan "Sebelum Iblis Menjemput" pada 17 dan 18 Okktober 2018 nanti. Festival tahunan kerja sama British Film Institute tersebut akan digelar mulai 10 hingga 21 Oktober 2018.
"Dengan hampir berakhirnya perjalanan di tanah air, Film horror kami #SebelumIblisMenjemput terpilih menjadi official selection di BFI London Film festival," tulis Timo pada Kamis (30/8). Seperti yang diketahui, "Sebelum Iblis Menjemput" hingga saat ini telah memasuki hari ke-23 penayangannya.

Prestasi tersebut bukanlah yang pertama kali diraih "Sebelum Iblis Menjemput". Sebelumnya, film bergenre horor thriller ini juga telah lolos seleksi untuk tayang dalam festival film yang diadakan di Perancis dan Amerika.
Selain itu, film debut horor Chelsea Islan dan Pevita Pearce ini juga akan tayang di bioskop-bioskop Malaysia dalam waktu dekat. Kesuksesan "Sebelum Iblis Menjemput" membuat film ini juga banyak diminta untuk dibuat dalam bentuk sekuel.
Usai Raih 1 Juta Penonton, 'Sebelum Iblis Menjemput' Siap Tayang Di London Usai Raih 1 Juta Penonton, 'Sebelum Iblis Menjemput' Siap Tayang Di London Reviewed by zona jp on Agustus 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.