'Venom' Belum Rilis, Tom Hardy Ungkap Kemungkinan Adanya Sekuel

'Venom' Belum Rilis, Tom Hardy Ungkap Kemungkinan Adanya Sekuel
Getty Images
FILM

Tak Hanya Sekuel, Kabarnya Sony Juga Telah Menyiapkan Proyek Venom-Verse.

Bicara mengenai "Venom", tak bisa dipungkiri jika film yang mengisahkan sosok anti-hero ini mendapat antusiasme berlebih di masyarakat. Bahkan belum lama ini, Tom Hardy selaku pemeran utama telah membuka peluang diproduksinya sekuel "Venom", meski spin-off yang mengisahkan musuh Spider-Man tersebut belum dirilis.
Namun tentunya, Tom dan pihak Sony Pictures menegaskan bahwa produksi sekuel ini juga bergantung dari hasil penayangan "Venom" nantinya. "Kami akan melihat bagaimana respon penonton terhadap film itu. Kurasa 'Venom' adalah karakter yang luar biasa," ungkap Tom dilansir NME pada Rabu (29/8).
Ternyata, Sony sendiri tak hanya menyiapkan sekuel "Venom". Kabarnya, film yang mengisahkan karakter bernama Eddie Brock tersebut akan menjadi jembatan menuju Venom-verse, bahkan kemungkinan akan dibuatkan trilogi.
"Kami semua bersiap membuat semesta sendiri. Jadi (film) apa pun yang ingin Sony garap nanti, itu adalah bagian dari semesta. Tapi mari kita lihat apa yang terjadi," lanjut aktor "The Revenant" tersebut.
"Venom" sendiri menceritakan Eddie Brock, seorang jurnalis yang membuat liputan tentang amorphous extraterrestrial atau yang biasa disebut symbiote. Ia pun mewawancarai Dr Carlton Drake (Riz Ahmed) dan kemudian merasa begitu penasaran dengan symbiote tersebut.
Akhirnya, Eddie kemudian mencoba mengunjungi lab milik Carlton secara diam-diam, namun ia diserang oleh salah satu subjek tes. Eddie pulang ke rumah dengan kesakitan dan mulai mendengar suara aneh di dalam kepalanya. Ketika antek Carlton datang ke apartemennya untuk membunuhnya, dia menemukan kemampuan barunya dan kemudian berubah menjadi Venom.
Selain itu, "Venom" juga akan dibintangi oleh sederet bintang ternama lain. Di antaranya adalah Michelle Williams dan Jenny Slate. Dengan naskah yang digarap oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, rencananya film pertama dari Sony Spider-Verse ini akan dirilis pada 5 Oktober mendatang.
'Venom' Belum Rilis, Tom Hardy Ungkap Kemungkinan Adanya Sekuel 'Venom' Belum Rilis, Tom Hardy Ungkap Kemungkinan Adanya Sekuel Reviewed by zona jp on Agustus 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.