Warner Bros Ubah Jadwal Rilis 'Aquaman' Di Sejumlah Negara, Catat Tanggalnya Berikut!

Warner Bros Ubah Jadwal Rilis 'Aquaman' di Sejumlah Negara, Catat Tanggalnya Berikut!
DC
FILM

Geser Tanggal Rilis, Diduga Perubahan Ini Dilakukan Untuk Menghindari Persaingan Di Box Office.

BungaShio- Kabar terbaru datang dari film anyar besutan DCEU, "Aquaman". Belum lama ini, studio tersebut telah mengubah tanggal rilis "Aquaman" di beberapa negara selain Amerika Serikat. Diduga, perubahan ini dilakukan untuk menghindari persaingan di box office.
Dilansir Comic Book pada Selasa (28/8), tanggal perilisan di Inggris dialihkan dari 21 Desember menjadi 14 Desember. Tanggal ini juga berlaku untuk Australia. Tentunya, perubahan ini membuat "Aquaman" menghindari persaingan dengan "Alita: Battle Angel" serta "Bumblebee".
Namun di sisi lain, perubahan jadwal rilis ini membuat film yang dibintangi oleh Jason Momoatersebut bersaing dengan proyek animasi dari Marvel dan Sony Pictures, yakni "Spider-Man: Into the Spider-Verse", serta "Mortal Engines" dari Universal Studios.
Sementara itu, langkah ini bisa dibilang wajar mengingat bahwa sebelumnya pendapatan "Justice League" begitu terpuruk. Hal ini secara objektif bertolak belakang dengan film Marvel Studios yang tampil baik berkat "Black Panther" dan"Avengers: Infinity War".
Sebagai satu-satunya film DCEU yang dirilis pada tahun 2018, tentunya Warner Bros dan DC Films ingin menjadikan "Aquaman" sebagai pembuka kesuksesan untuk proyek lainnya. Mulai dari "Shazam!", hingga "Wonder Woman 1984" yang membidik perilisan di tahun 2019.
Terlepas dari hal tersebut, "Aquaman" sendiri akan fokus mengisahkan perebutan takhta di Kerajaan Atlantis antara Aquaman alias Arthur Curry (Jason Momoa) dengan saudara tirinya, Orm Marius (Patrick Wilson). Di mana Aquaman juga diberi sebuah kewajiban oleh Lady Mera (Amber Heard) untuk menghindari munculnya konflik di antara para penghuni laut dan orang-orang yang hidup di permukaan.
Perjalanan Aquaman untuk menjadi Raja di Kerajaan Atlantis akan menjadi garis besar kisah film ini. Seiring dengan berjalannya waktu, ia harus menghadapi berbagai tantangan dari luar seperti "pemberontakan" Orm dan pergumulan dirinya yang masih mempunyai darah manusia.
Apalagi Orm juga berniat untuk menyerang dunia manusia dengan dibantu oleh Black Manta. Arthur dan Lady Mera pun harus menemukan senjata Trident milik Raja sejati Atlantis untuk menghentikan kekacauan yang ditimbulkan Orm.
Selain itu, film ini juga akan menyuguhkan akting dari aktor dan aktris ternama lain. Di antaranya adalah Nicole Kidman sebagai Ratu Atlanna, Temuera Morrison sebagai ayah Aquaman, Djimon Hounsou sebagai Fisherman King, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Vulko, serta Dolph Lundgren sebagai King Nereus.
Warner Bros Ubah Jadwal Rilis 'Aquaman' Di Sejumlah Negara, Catat Tanggalnya Berikut! Warner Bros Ubah Jadwal Rilis 'Aquaman' Di Sejumlah Negara, Catat Tanggalnya Berikut! Reviewed by zona jp on Agustus 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.