Ahmad Dhani Beri Dukungan Penuh Dul Jaelani Nikah Muda

Foto: Ahmad Dhani Beri Dukungan Penuh Dul Jaelani Nikah MudaINSTAGRAM

Berbeda dengan kedua kakaknya, Dul Jaelani tak ingin pacaran dan lebih memilih untuk taaruf.
BungaShio - Putra bungsu mantan pasangan musisi kondang Ahmad Dhani dan Maia EstiantyDul Jaelani diketahui hingga saat ini masih berstatus jomblo. Berbeda dengan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi yang tengah menikmati momen-momen pacaran bersama kekasihnya masing-masing.
Kendati demikian, Dul pun sama sekali tak berminat untuk mencari seorang kekasih. Bahkan Dul terkesan cuek meski kedua kakaknya sering kali memamerkan kekasihnya.
Namun tak disangka, meski tidak terburu-buru dalam mencari kekasih Dul rupanya memiliki impian untuk menikah muda. Pernyataan tersebut diungkapkan Dul secara langsung beberapa waktu lalu dalam kesempatan yang berbeda.

Baca juga ...

Pria kelahiran Jakarta itu mengaku dirinya lebih memilih untuk menikah muda pada saat usia maksimal 23 tahun. Bahkan dalam proses menuju pernikahan, Dul mengatakan tak ingin berpacaran dan lebih memilih untuk taaruf.
Mengetahui hal itu, Ahmad Dhani pun memberikan tanggapan yang cukup masuk akal. Bapak 5 anak itu menyebutkan keinginan itu terbilang wajar, terlebih Dul adalah seorang laki-laki.
"Iya enggak apa-apa (nikah muda)," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. "Kalau laki-laki sudah akil balig kan sudah boleh nikah."
Meski sudah memberikan "lampu hijau" kepada Dul untuk menikah, namun hingga saat ini Ahmad Dhani masih belum mengetahui bakal calon menantunya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui jalan asmara Dul yang akan dijalani nantinya.

"Saya malah belum tahu (wanitanya yang mana)," kujar Ahmad Dhani. "Saya juga enggak tahu akhirnya nanti bagaimana."
Tak hanya Ahmad Dhani, di kesempatan yang lain Maia juga tampak tak mempermasalahkan keinginan Dul tersebut. Maia mengaku tak pernah membatasi anak-anaknya dalam hal urusan asmara.
"Kalau soal itu (pasangan) saya sama anak demokratis," kata ibu tiga anak tersbeut. "Mereka pilih siapa silakan saya enggak mau atur-atur."
Bahkan baru-baru ini Maia dikab
Ahmad Dhani Beri Dukungan Penuh Dul Jaelani Nikah Muda Ahmad Dhani Beri Dukungan Penuh Dul Jaelani Nikah Muda Reviewed by zona jp on September 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.