Amanda Manopo Sesumbar Bakal Nikah Muda

Foto: Amanda Manopo Sesumbar Bakal Nikah MudaINSTAGRAM

Tak ingin dipandang jelek lantaran terlalu lama pacaran, Amanda Manopo berkeinginan untuk segera melepas masa lajangnya.

ShioMonyet  - Tak hanya Dul Jaelani, aktris muda Amanda Naopo ini rupanya juga telah memiliki keinginan menikah di usia muda. Bahkan keinginan tersebut sudah ia rencanakan sejak remaja, tepatnya saat berumur 14 tahun.
Namun berbeda dengan Dul, putra bungsu mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tak meninginkan pacaran. Lain halnya dengan Amanda Manopo yang sata ini tengah menjalin kasih dengan pesinetron Christ Laurent.
Bahkan keingninan Amanda Manopo itu pun sudah mendapatkan restu dari kedua orangtuanya. Tak sekedar keinginan semata, Amanda Naopo benar-benar telah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang istri di usia muda.

Baca juga ...

"Punya (rencana), sudah punya visi misi dari 14 tahun pengin nikah muda," ujar Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (10/9). "Tapi sudah makin dewasa harus benar-benar siap, sudah terlaksana semua."
Perempuan kelahiran tahun 1999 itu juga mengungkapkan alasan keinginannya untuk segera melepas masa lajangnya. Amanda Manopo mengatakan tak ingin mendapatkan komentar negatif lantaran terlalu lama berpacaran.
"Jadi kami sama-sama sibuk, tapi kami statusnya pacaran," ungkap Amanda Manopo. "Dan kami langsung ke jenjang serius."
Amanda Manopo dan Christ Laurent sendiri telah menjalin hubungan selama lebih kurang satu tahun lamanya. Ia mengaku sangat nyaman emnjalani hubungan dengan pria berusia 25 tahun itu.
"Iya paling saling percaya aja," kata Amanda Manopo. "Saling percaya satu sama lain."
Selain itu, Amanda Manopo juga menyebutkan bahwa dirinya sudah menabung sejak jauh-jauh hari untuk pernikahannya kelak. Mantan El Rumi itu bahkan sudah mempersiapkan diri menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga.
Hanya saja, hingga saat ini Amanda Manopo masih belum bisa memastikan waktu pernikahannya. Namun ia berharap keinginan untuk segera melepas masa lajangnya bisa teralisasikan dalam waktu dekat.
"Ya enggak tahun depan juga dong, baru umur berapa," ucap Amanda Manopo. "Insy Allah lah mudah-mudahan doain aja secepatnya."
Sementara itu, Amanda Manopo menepis telah memberikan klarifikasi mengenai rumor yang beredar di masyarakat. Banyak yang beranggapan bahwa dirinya dan sang kekasih sudah melakukan foto prewedding.
"Jadi kan sama-sama publik figur, jadi kalau misalkan ada tawaran job, misalnya Christ dapat tawaran, terus dia nyari perempuannya siapa kalau misalkan satu project baru kan lebih enak dong," kata Amanda Manopo. "Jadi aku enggak perlu harus membangun chemistry lagi karena kita punya chemistry satu sama lain."
Amanda Manopo Sesumbar Bakal Nikah Muda Amanda Manopo Sesumbar Bakal Nikah Muda Reviewed by zona jp on September 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.