Antiope Dan Queen Hippolyta Bakal Kembali Di 'Wonder Woman 1984'

Antiope dan Queen Hippolyta Bakal Kembali di 'Wonder Woman 1984'
Official
FILM

Dengan Adanya Antiope Dan Queen Hippolyta, 'Wonder Woman 1984' Nampaknya Akan Menceritakan Kembali Themyscira, Kampung Halaman Diana Prince.

Para penggemar fanatik franchise "Wonder Woman" tentunya mampu mengingat dengan jelas bahwa karakter superhero yang diperankan oleh Gal Gadot tersebut merupakan salah satu wanita Amazon, pasukan terkuat di muka bumi.
Berbicara mengenai wanita Amazon, tak lengkap rasanya tanpa membahas "ibu" dan "bibi" dari Diana Prince, yakni Queen Hippolyta serta Antiope. Dua strong woman tersebut memang digambarkan sebagai karakter yang begitu menonjol dan tangguh, bahkan keduanya memiliki peran penting dalam membangkitkan kekuatan tersembunyi yang dimiliki oleh Diana Prince.
Jika penggemar merindukan aksi laga dari dua wanita super ini, tampaknya keinginan tersebut bakal terpenuhi. Pasalnya, belum lama ini Robin Wright dilaporkan akan kembali memainkan perannya sebagai Antiope di "Wonder Woman 1984", begitu pula dengan Connie Nielson yang mengulang perannya sebagai Queen Hippolyta.
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Robin dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Dilansir Movieweb pada Selasa (4/9), aktris "House of Cards" tersebut menyatakan bahwa ia sedang mempersiapkan diri untuk terbang ke Spanyol akhir tahun ini untuk kembali berperan sebagai Antiope di "Wonder Woman 1984".
Namun sepertinya, Queen Hippolyta serta Antiope bakal muncul dalam adegan flashback Diana Prince saja. Perlu diingat, Antiope dan Queen Hippolyta adalah dua tokoh paling penting dalam kehidupan Diana, jadi masuk akal apabila flashback ini akan terjadi.
Flashback di "Wonder Woman 1984" ini nampaknya akan menceritakan kembali Themyscira, kampung halaman Diana Prince. Meskipun belum dikonfirmasi, namun "Wonder Woman 1984" memang menggunakan set di Kepulauan Canary sebagai salah satu lokasi syuting.
Terlepas dari hal tersebut, sekuel "Wonder Woman" ini akan mengambil setting pada 1984, tepatnya saat Perang Dingin berlangsung. Diana Prince sendiri dikabarkan bakal bertarung melawan tentara Uni Soviet dalam film ini.
Ada pula Kristen Wiig yang akan memerankan sosok villain utama, yakni Barbara Minerva alias Cheetah. Barbara sendiri sebelumnya merupakan antropolog Inggris dan memperoleh kekuatan Cheetah setelah melakukan ekspedisi ke hutan Afrika. Setelahnya, ia pun menjadi sangat terobsesi untuk mendapatkan kekuatan yang dimiliki Wonder Woman.
Sementara itu, Chris Pine juga dipastikan bakal mengulang perannya sebagai Steve Trevor. Ada pula Pedro Pascal yang hingga kini belum diketahui memerankan karakter apa. Pihak DC maupun Warner Bros sendiri memang belum memberikan detail plot lebih lanjut dari "Wonder Woman 1984". Di sisi lain, rencananya film ini akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.
Antiope Dan Queen Hippolyta Bakal Kembali Di 'Wonder Woman 1984' Antiope Dan Queen Hippolyta Bakal Kembali Di 'Wonder Woman 1984' Reviewed by zona jp on September 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.