Berperan Di 'A Man Called Ahok', Daniel Mananta Dapat Pesan Khusus Dari Mako Brimob

Berperan di 'A Man Called Ahok', Daniel Mananta Dapat Pesan Khusus dari Mako Brimob
YouTube
FILM

Secara Tak Langsung, Pesan Ini Menunjukkan Bahwa Ahok Memberikan Restu Pada Daniel Untuk Memerankan Sosok Dirinya.

"A Man Called Ahok" sendiri sudah merilis teaser resmi pada Kamis (6/9) kemarin. Bersamaan dengan peluncuran teaser tersebut, Daniel pun tak mau ketinggalan untuk mempromosikan film terbarunya ini.
Melalui akun Instagram miliknya, artis yang memulai kariernya sebagai VJ tersebut mengunggah sebuah pesan khusus yang disampaikan langsung oleh Ahok padanya. Tentunya, Daniel sengaja menyempatkan diri untuk mengunjungi sosok kontroversial tersebut di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.
Ahok menuliskan pesan tersebut tepat di atas novel karangan Rudy Valinka. Secara tak langsung, pesan singkat ini menunjukkan bahwa Ahok memberikan restu pada Daniel untuk memerankan sosok dirinya.
"Untuk Daniel Mananta 'AHOK' sehat dan suka cita menyertai hidupnya. 'Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu.....dan bersyukurlah. Kolose 3:15, Salam BTP AHOK, Mako Brimob 23-3-2018," tulis Ahok pada halaman depan buku.

Tak lama setelah diunggah, banyak penggemar yang menunjukkan antusiasmenya untuk menyaksikan film "A Man Called Ahok". Sebagian besar juga mendoakan agar film tersebut mendapat apresiasi dan sambutan yang meriah saat dirilis nanti.
Di sisi lain, selain Daniel, masih ada sederet aktor dan aktris lain yang bakal menampilkan kualitas akting mereka di film ini. Mulai dari Eric Febrian yang berperan sebagai Ahok muda, Denny Sumargosebagai Kim Nam muda, Chew Kin Wah sebagai Kim Nam, Sita Nursanti sebagai Buniarti, Eriska Rein sebagai Buniarti muda, serta Jill Gladys sebagai adik Ahok yang bernama Fifi Lety Indra.
"A Man Called Ahok" sendiri akan berkisah tentang kehidupan Ahok di Belitung Timur dari SMP sampai menjadi Bupati. Selain itu, film ini juga fokus pada cerita tentang hubungan keluarga antara Ahok dengan Kim Nam.
Sutradara Putrama Tuta menjelaskan bahwa saat ini "A Man Called Ahok" sudah memasuki tahap pasca produksi sejak selesai produksi pada April lalu. Rencananya, film adaptasi novel ini akan akan segera tayang di akhir tahun 2018.
Berperan Di 'A Man Called Ahok', Daniel Mananta Dapat Pesan Khusus Dari Mako Brimob Berperan Di 'A Man Called Ahok', Daniel Mananta Dapat Pesan Khusus Dari Mako Brimob Reviewed by zona jp on September 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.