Bintangi 'A Star Is Born', Lady Gaga Tak Menyangka Bradley Cooper Bisa Nyanyi

Bintangi 'A Star Is Born', Lady Gaga Tak Menyangka Bradley Cooper Bisa Nyanyi

FILM

Gaga Mengaku Bahwa Ia Langsung Menghentikan Segala Aktifitasnya Saat Pertama Kali Mendengar Bradley Bernyanyi.

Gaga sendiri mengaku sangat bahagia lantaran bisa terlibat dalam film ini. Apalagi ini adalah pertama kalinya pelantun "Bad Romance" tersebut menjajal dunia peran. Bahkan ia sempat terkejut dan tak menyangka jika dirinya memiliki bakat akting.
Namun lucunya, wanita berusia 32 tahun ini menyebut ada hal lain yang membuatnya jauh lebih terkejut, yakni saat ia mengetahui bahwa Bradley Cooper bisa bernyanyi.
"Saat pertama kali bertemu, kami langsung memiliki koneksi (chemistry) secara instan. Aku dapat melihatnya dari sorot matanya. Dan ketika aku mendengar dia bernyanyi untuk pertama kali, aku langsung berhenti bermain musik, bermain piano, kemudian melihatnya dan mengatakan 'Bradley, kau bisa bernyanyi! Ya Tuhan!'. Itu sangat menyenangkan," ujar Gaga dilansir E!News pada Senin (10/9).
Tak hanya itu, pelantun "Poker Face" ini juga sempat mengungkapkan kedekatannya dengan Bradley sebagai rekan kerja dalam film tersebut. Kala itu, Gaga menyebut pertemuan pertamanya dengan sang aktor adalah saat persiapan jelang produksi dan keduanya bernyanyi bersama.
"Dia adalah orang yang jujur dan bisa dipercaya. Kami membangun semacam persahabatan bersama-sama dan itu amat membantu proyek ini," ungkapnya kala itu.
"A Star is Born" sendiri mengangkat cerita tentang kisah cinta seorang bintang baru dengan penyanyi rocker yang mulai menua. Namun setelah mengangkat karier sang diva, rocker tersebut perlahan meninggalkan dunia musik.
Proyek ini merupakan remake ketiga dari film berjudul sama yang ditayangkan pertama kali pada tahun 1937 silam. Saat itu, "A Star is Born" sukses membawa nama Janet Gaynor memenangi piala Academy Award.
Pada tahun 1954, film itu untuk pertama kalinya diproduksi ulang dengan menggandeng Judy Garland dan James Mason. Film ini kembali diproduksi ulang pada 1976, dengan dibintangi Barbra Streisand dan Kris Kristofferson.
"A Star is Born" diproduseri oleh Bill Gerber, Jon Peters, Todd Phillips, Lynette Howell Taylor, dan Bradley Cooper sendiri. Sementara Basil Iwanyk dan Ravi Mehta bertugas sebagai produser eksekutif. Rencananya, film ini akan dirilis pada 5 Oktober mendatang.
Di sisi lain, tentunya film ini begitu mencuri perhatian penggemar. Apalagi mengingat bahwa ini adalah pertama kalinya Gaga berperan dalam sebuah film, serta Bradley yang mendadak menjajal dunia tarik suara.
Sementara itu, selain tampil sebagai pemeran utama wanita, Gaga juga menulis sejumlah soundtrack untuk film ini. Musisi asal New York tersebut menggandeng Bradley dan Mark Ronson dalam beberapa lagu.
Bintangi 'A Star Is Born', Lady Gaga Tak Menyangka Bradley Cooper Bisa Nyanyi Bintangi 'A Star Is Born', Lady Gaga Tak Menyangka Bradley Cooper Bisa Nyanyi Reviewed by zona jp on September 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.