Bocoran Baru, Captain Marvel Bakal Bentuk Tim Dengan Mantis Dan Okoye Di 'Avengers 4'

Bocoran Baru, Captain Marvel Bakal Bentuk Tim dengan Mantis dan Okoye di 'Avengers 4'
Getty Images
FILM

Bocoran Ini Secara Tak Langsung Menegaskan Bahwa Para Superhero Yang Menjadi Korban Thanos Di 'Infinity War' Bakal Kembali Di 'Avengers 4'.

BungaShio- Tentunya para penggemar masih ingat dengan jelas bahwa "Avengers: Infinity War" menampilkan hampir seluruh superhero yang ada di Marvel Cinematic Universe (MCU). Para superhero tersebut kemudian dibagi menjadi beberapa kelompok kecil.
Misalnya Iron Man (Robert Downey Jr.), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), dan Spider-Man (Tom Holland) yang terpaksa pergi ke planet Titan untuk mengalahkan Thanos (Josh Brolin). Di sana, mereka bergabung dengan Star-Lord (Chris Pratt), Drax (Dave Bautista), serta Mantis (Pom Klementieff)
Lalu ada pula Thor (Chris Hemsworth), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), serta Groot (Vin Diesel) yang menuju Nidavellir untuk membuat senjata baru guna menghentikan ulah Thanos. Sedangkan di bumi, masih ada Captain America (Chris Evans) cs yang siap menghadang sang Mad Titan di Wakanda.
Lalu, bagaimana di "Avengers 4" nanti? Apakah ada tim baru yang terbentuk?
Nah, baru-baru ini rupanya pemeran Mantis, Pom Klementieff memberikan sedikit bocoran mengenai adanya team up dalam seri keempat "The Avengers" tersebut.
Dilansir Screen Rant pada Kamis (6/9), Pom memberikan bocoran ini saat ia melakukan wawancara mengenai gerakan #MeToo. Dalam kesempatan tersebut, aktris yang mulai dikenal berkat perannya di "Guardians of the Galaxy Vol. 2" ini membicarakan mengenai perkembangan "Avengers 4".
Aktris berusia 32 tahun ini juga mengatakan bahwa karakter yang ia perankan, yakni Mantis akan berjuang bersama dengan Okoye (Danai Gurira) dan Captain Marvel (Brie Larson), atau setidaknya mereka akan berada dalam satu lokasi yang sama.
Perlu diingat bahwa Mantis sendiri menjadi salah satu korban dari tindakan genosida Thanos dalam "Avengers: Infinity War". Tentu saja bocoran ini secara tidak langsung menegaskan bahwa para superhero yang menjadi debu akan kembali di "Avengers 4".
Pernyataan dari Pom Klementieff ini tentu hanya membuat para penggemar semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi di "Avengers 4". Namun sayangnya, penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikan seri keempat "The Avengers" tersebut. Pasalnya, "Avengers 4" sendiri baru dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.
Bocoran Baru, Captain Marvel Bakal Bentuk Tim Dengan Mantis Dan Okoye Di 'Avengers 4' Bocoran Baru, Captain Marvel Bakal Bentuk Tim Dengan Mantis Dan Okoye Di 'Avengers 4' Reviewed by zona jp on September 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.