Cerita Lucu Ngeres: Jahit Kainnya kan Besok

Image result for humor dewasa

Tante: “Ndro, pelan2 ya masukinnya.”
Indro: “Iya tante, ni juga udah pelan banget.”
Tante: “Di emut dulu yah biar enak di masukinnya.”
Indro: “Ohh iya, tante.”
Tante: “Masukinnya jagan meleset ya ndro.”
Indro: “Pasti tante, kan Indro masih jelas liat lobangnya.”
Tante: “Kalo sudah masuk langsung di tarik ya, jagan lama2 nanti robek.”
Indro: “Yaa ampun tante, gak mungkin la robek, kan pelan2.”
Tante: “Kalo udah keluar kasih sama tante ya ndro.”
Indro: “Bentar dulu tante ni masih lama.”
Tante: “Cepetan ndro, tante dah gak sabar.”
Indro: “Lebay ihh tante, jahit kainnya kan besok, jadi masukin benang ke jarum besok aja ya, nunggu Indro pulang kerja.”
Tante: “Jadi dari tadi kamu ngapain?”
Indro: “Nih ngerjain yang baca status ini, pasti pada ngeres.”
Tante & Indro: (Ketawa terbahak2).
Cerita Lucu Ngeres: Jahit Kainnya kan Besok Cerita Lucu Ngeres: Jahit Kainnya kan Besok Reviewed by zona jp on September 13, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.