Chelsea Islan Makin Akrab dengan Calon Mertua

Foto: Chelsea Islan Makin Akrab dengan Calon Mertua

Meski saat ini Daffa tengah menyelesaikan pendidikannya di Australia, namun hal itu tak membuat Chelsea Islan jauh dari keluarga sang kekasih.

BungaShio - Aktris muda berbakat, Chelsea Islan diketahui saat ini telah menjalin hubungan kasih dengan anak dari artis senior Marini Zumarnis, Mohammad Daffa Wardana. Sejak memutuskan untuk go public, pasangan muda tersebut terlihat semakin mesra dan romantis.
Tak terasa, keduanya pun sudah menjalin hubungan selama lebih kurang satu tahun. Tepat pada bulan Juli lalu, Chelsea dan Daffa merayakan momen tersebut dengan pergi berlibur bersama.
Tak hanya hubungan antara Chelsea dan Daffa saja yang semakin romantis, namun keduanya juga sudah akrab dengan masing-masing keluarga. Hal itu terlihat dari unggahan Marini di Instagram pribadinya.

Baca juga ...

Dalam foto tersebut, Chelsea terlihat akrab dengan sang mertua dan keluarga Daffa lainnya. Chelsea tampil sederhana mengenakan atasan bernuansa putih dan memakai kalung yang tampak menjuntai sebagai tambahan aksesoris.
"Terima kasih untuk makan malamnya Ceci," tulis Marini dalam keterangan foto. "Sukses ya buat proyek terbarunya."
Meski saat ini Daffa tengah menyelesaikan pendidikannya di Australia, namun hal itu tak membuat Chelsea jauh dari keluarga sang kekasih. Tanpa Daffa, Chelsea tetap dapat menghabiskan waktu dengan makan malam bersama calon ibu mertuanya.
Sontak unggahan itu pun langsung menuai pujian netter. Mereka menilai bahwa Chelsea dan Marini memiliki kemiripan. Sehingga tak sedikit pula netter yang mendoakan agar Chelsea dan Daffa segera menikah.
"Wah, sm calon mantu smoga berjodoh smpe ke pelaminan yaa.. daffa & chelsea sukaak ma pasangan ini," komen akun @beety*****. "Cocok. Semoga berjodoh jd menantu dan mertua," doa akun @liana******. "Semoga langgeng sampai ke pernikahan yang sejalan ..aamiin.." imbuh akun @yulanda*********.
Sementara itu, Chelsea sendiri diketahui telah membintangi film Indonesia bergenre horor berjudul "Sebelum Iblis Menjemput" bersama Pevita Pearce. Diakui olehnya beberapa waktu silam, bahwa itu merupakan kali pertamanya ia bermain film dalam genre horor.
Mengingat bahwa ini adalah debut film horor perdananya, sebelum memutuskan menerima tawaran itu pun Chelsea rupanya sudah mempertimbangkan dengan sangat baik. Sehingga pada akhirnya ia pun mengambil pekerjaan itu.
Chelsea Islan Makin Akrab dengan Calon Mertua Chelsea Islan Makin Akrab dengan Calon Mertua Reviewed by zona jp on September 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.