Diisukan Pisah Ranjang, Ini Jawaban Annisa Bahar

Foto: Diisukan Pisah Ranjang, Ini Jawaban Annisa BaharINSTAGRAM


Lagi-lagi kabar tak sedap menghampiri kehidupan Annisa Bahar.

BungaShio - Belakangan ini, nama pedangdut Annisa Bahar kembali mencuri perhatian publik. Usai dikabarkan berseteru dengan putri keduanya, Juwita Bahar kini isu tak menyenangkan kembali menghampiri ibu empat anak tersebut.
Baru-baru ini, Annisa Bahar dikabarkan telah pisah ranjang dengan sang suami, Dian Esha Fauzan Prasetya yang merupakan seorang perwira Kepolisian. Rupanya, Annisa Bahar dikabarkan telah pisah ranjang sejak satu tahun lalu.

Baca juga ...

  • Diisukan Pisah Ranjang, Ini Jawaban Annisa Bahar
  • Sering Berseteru, Annisa Bahar Akui Coret Juwita dari Kartu Keluarga Hanyalah Gertakan
  • Annisa Bahar Anggap Luna Maya dan Cut Tari Tidak Bersalah, Berharap Kasus Ditutup
  • Artikel Annisa Bahar lainnya...
Menanggapi hal itu, Annisa Bahar pun terlihat menutupi hubungannya dengan sang suami. Pedangdut bernama asli Ani Setiawati itu tak memberikan keterangan dengan jelas.
Seolah menepis kabar tersebut, Annisa Bahar justru terlihat memberikan pernyataan nyeleneh. Ia mengatakan bahwa saat ini Annisa Bahar harus menetap di Jawa lantaran urusan pekerjaan.
"Kepo, enggak lah, aku tinggal di Jawa yang bener," kata Annisa Bahar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (13/9). "Aku ada kerjaan."
Bahkan saat disinggung mengenai pisah ranjang, Annisa Bahar tetap enggan mengutarakan kebenaran isu yang beredar di masyarakat itu. "Kan Ranjangnya masing-masing," tambah Annisa.
Tak hanya itu, Annisa Bahar juga sempat kepergok jalan bareng laki-laki lain. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Annisa Bahar menjawab dengan santai dan beranggapan bahwa dirinya berhak jalan dengan siapa pun.
Annisa Bahar mengaku bahwa saat ini hubungan keluarganya baik-baik saja. Ia mengatakan tak ada masalah serius yang perlu dicemaskan. Keluarganya juga mengetahui hingga kini ia dan sang suami masih menjalin hubungan dengan baik.
"Gue jalan sama siapa aja sering deh, enggak ada masalah. Bukan berarti siapa-siapa biasa aja," ujar Annisa Bahar. "Enggak ada masalah keluarga, aku tahu kok. kecuali keluarga aku enggak tau. itu bukan siapa-siapa, teman."
Sementara itu, di tengah isu tak sedap yang menghampirinya, Annisa Bahar diketahui menjadi salah satu artis yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Namun ternyata, nama Annisa Bahar sudah ada dalam daftar caleg sejak sepuluh tahun lalu.
Memutuskan untuk ikut nyaleg membuat Annisa Bahar harus menjalani pelatihan-pelatihan mengenai dunia politik. Beberapa waktu lalu, Annisa Bahar pun rutin mengikuti pelatihan yang diadakan oleh partai tersebut.
Diisukan Pisah Ranjang, Ini Jawaban Annisa Bahar Diisukan Pisah Ranjang, Ini Jawaban Annisa Bahar Reviewed by zona jp on September 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.