Diminta Lakukan Hal Ini Usai Pamer Lengan Berotot, Rizki Ridho Diperingati Netter

Diminta Lakukan Hal Ini Usai Pamer Lengan Berotot, Rizki Ridho Diperingati Netter
Instagram /da2_rizki123
SELEBRITI

Peringatan Netter Itu Berkaitan Dengan Postur Tubuh Yang Dimiliki Rizki Ridho.

Kali ini, Rizki membagikan foto bersama saudaranya saat mereka usai olahraga di tempat gym ke Instagram. Dalam foto tersebut, Rizki dan Ridho memamerkan lengan yang sudah terbentuk otot.
"Sisa' kemarin bray," tulis Rizki pada Sabtu (1/9). "Jgn kasi kendor #gym #rizkiridhofashion #rizkiridho #management2r #k2rl."

Unggahan itu pun langsung mengundang perhatian netter yang memperingati Rizki dan Ridho untuk tidak terlalu membentuk otot terlalu besar. Lantaran keduanya memiliki postur tubuh yang kurang tinggi. Sementara netter lain meminta laki-laki kelahiran tahun 1997 itu untuk memotong rambut.
"Jangan gede' dek @da2_rizki123 tar keliatan cebol," komentar akun @nda_sal***. "@da2_rizki123 jangn gede' bang jelek jadi kelihtn pendekya udah segitu ajah kan abang ga tinggi badanya," sahut akun @itty_tai***.
"Potong rambut dungsss @da2_rizki123 @da2_ridho," tulis akun @gers_aca***. "Bg potong rambutnya dong, biar lebih fress," balas akun @tasire***.
Diminta Lakukan Hal Ini Usai Pamer Lengan Berotot, Rizki Ridho Diperingati Netter Diminta Lakukan Hal Ini Usai Pamer Lengan Berotot, Rizki Ridho Diperingati Netter Reviewed by zona jp on September 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.