'First Man' Rilis Trailer Baru, Tampilkan Misi Paling Berbahaya Dalam Sejarah

'First Man' Rilis Trailer Baru, Tampilkan Misi Paling Berbahaya dalam Sejarah
imdb
FILM

Tak Hanya Fokus Pada Misi, Sutradara Damien Chazelle Menegaskan Bahwa Film Ini Juga Akan Mengangkat Sisi Psikologis Yang Begitu Kental.

Trailer berdurasi dua menit ini menyajikan suasana menegangkan dalam melakukan persiapan misi untuk melakukan pendaratan di bulan. Ryan Gosling yang memerankan sosok astronaut Neil Armstrong pun terlihat begitu totalitas dalam mendalami karakternya.
Bahkan aktor tampan ini harus menguras emosinya dalam film yang disutradarai oleh Damien Chazelle tersebut. Apalagi NASA berkali-kali mengalami kegagalan saat melakukan latihan percobaan. Bahkan roket yang membawa para astronaut selalu terbakar sebelum berhasil menembus atmosfer.
Menurut sang sutradara, film biopik ini memang tidak akan hanya berfokus pada misi Neil Armstrong dalam mempersiapkan perjalanan ke bulan, tapi juga efek psikologi, serta kehidupan keluarga dan tragedi yang menimpanya.
"First Man" diadaptasi dari buku biografi "First Man: A Life of Neil A. Armstrong" yang ditulis oleh James Hansen. Buku tersebut berkisah tentang misi NASA untuk mendaratkan manusia di bulan.
Film tersebut akan mengambil setting pada tahun 1961-1969. Biopik ini akan menampilkan pengorbanan Neil secara pribadi maupun sebagai warga negara Amerika Serikat dalam misi berbahaya yang paling berhasil sepanjang sejarah.
"First Man" sendiri bakal menjadi film kedua yang melibatkan Damien dan Ryan setelah "La La Land" yang mampu membawa pulang piala Oscar. Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Josh Singer.
Sementara itu, "First Man" sendiri juga akan menampilkan kualitas akting dari Kyle ChandlerJason ClarkePatrick FugitChristopher AbbottCiaran HindsEthan EmbryShea WhighamCorey Stol dan Pablo Schreiber. Film biopik ini rencananya bakal ditayangkan pada 12 Oktober mendatang.
'First Man' Rilis Trailer Baru, Tampilkan Misi Paling Berbahaya Dalam Sejarah 'First Man' Rilis Trailer Baru, Tampilkan Misi Paling Berbahaya Dalam Sejarah Reviewed by zona jp on September 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.