Garap 'The Chronology Of Water', Kristen Stewart: Film Ini Sangat Vulgar

Garap 'The Chronology Of Water', Kristen Stewart: Film Ini Sangat Vulgar

FILM

Tak Ingin Menahan Diri, Kristen Berjanji Bahwa Dirinya Tak Akan Segan Untuk 'Buka-Bukaan' Dalam Film Terbaru Garapannya.

Hal ini dapat dibuktikan dari totalitasnya dalam film "Still Alice" dan "Personal Shopper". Meskipun sempat menuai banyak kritik, namun mantan kekasih Robert Pattinson ini justru mengklaim bahwa dua film tersebut adalah karya terbaiknya hingga sekarang.
Kristen sendiri menjajal peran sebagai sutradara untuk pertama kalinya lewat film pendek bertajuk "Come Swim" yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Dan ketika ia hadir di Festival Film Cannes tahun ini, aktris berusia 28 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia sedang bersiap untuk mengarahkan film pertamanya yang berjudul "The Chronology of Water", adaptasi dari buku karangan Lidia Yuknavitch dengan judul yang sama.
"Yang pasti ini akan menjadi vulgar, dan aku pasti akan benar-benar tanpa malu-malu terbuka tentang fakta bahwa kita sepenuhnya adalah makhluk seksual," ungkap Kristen Dilansir Aceshowbiz pada Sabtu (8/9).
Selain itu, Kristen juga menekankan bahwa ia sangat bersemangat dengan konsep cerita biseksual. "Ambiguitas adalah hal favoritku. Dalam hal seksualitas? Pastinya. Dan juga dalam pembuatan film, jika kau menjawab dengan sempurna setiap pertanyaan, kau tidak mengizinkan orang untuk memiliki pengalaman mereka sendiri," lanjutnya.
Sejatinya, buku "The Chronology Of Water" sendiri mengisahkan efek kesedihan ekstrem pada seksualitas perempuan muda yang sedang berkembang. Kristen mengaku bahwa ia begitu menyukai buku ini. Bahkan ia juga sempat mengatakan dialog favoritnya dalam buku tersebut.
"Dialog favoritku dalah, 'Aku berpkir tentang Sienna Torres dan dia mendorong tangannya ke dalam mulutnya terbuka lebar, kira-kira selebar mulutmu saat mengatakan motherf**ker,'" katanya. "Itu bukan sesuatu yang umum didengar orang, tapi menurutku ini keren."
Terlepas dari hal tersebut, "The Chronology Of Water" sendiri masih berada dalam tahap awal pengembangan, sehingga belum ada detail yang bisa dibagikan.
Garap 'The Chronology Of Water', Kristen Stewart: Film Ini Sangat Vulgar Garap 'The Chronology Of Water', Kristen Stewart: Film Ini Sangat Vulgar Reviewed by zona jp on September 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.