Heboh Reza Rahadian Jadi Dosen di Universitas Indonesia, Mahasiswi Kampus Lain Iri

Foto: Heboh Reza Rahadian Jadi Dosen di Universitas Indonesia, Mahasiswi Kampus Lain IriINSTAGRAM


Banyak mahasiswa universitas lain yang ingin pindah ke Universitas Indonesia demi diajar oleh Reza Rahadian.

BungaShio - Sebuah kabar menarik datang dari Reza Rahadian. Aktor tampan itu dikabarkan menjalani profesi barunya sebagai asisten dosen di Universitas Indonesia. Berita tersebut diketahui publik setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah video Reza di Instagram.
Dalam video tersebut Reza tampak berdiri di depan kelas sembari memegang microphone. Ia tampak menyapa mahasiswa yang hadir dengan ramah. Reza terlihat tampak dan rapi dengan kemeja putih yang dikenakannya.

Baca juga ...

"Duhhhhh... Minceu jadi ngiri ama temen temen di UI. Yang punya asisten dosen guanteeeng beud . Pengeeeen daptar kuliah jugaaaa... Kalo dosennya semua seganteng bang rezaaaa....," tulis admin.
Dalam sekejap saja video tersebut langsung viral yang menuai beragam respon dar masyarakat, terutama mahasiswi yang menempuh pendidikan di kampus lain. Rupanya banyak yang mengaku iri dan ingin diajar juga oleh dosen ganteng seperti Reza Rahadian.
"Punya dosen kaya gini betah banget gw, ga mau pulan," ujar @ren***naini. "Waaah,,,,enak banget ni mahasiswinya,,,," kata @afri***ia_firmansyah. "Ini begimana ceritanya kalo asdosnya beginiiii.. dengan besar hati mau ngulang terus ini sih," timpal @m***hdi. "Mesti pindah kampus nih akyuu.... kalo dosen nya begini ade rela kuliah bermingu minggu," tulis @ng***dri.
Sementara itu, hingga kini masih belum diketahui dengan pasti apakah benar Reza Rahadian mengajar di Universitas Indonesia atau ia tengah ada keperlua lain. Namun berdasarkan informasi yang beredar, pria 31 tahun itu dikabarkan memang menjadi asisten dosen di vokasi UI selama satu semester.
Heboh Reza Rahadian Jadi Dosen di Universitas Indonesia, Mahasiswi Kampus Lain Iri Heboh Reza Rahadian Jadi Dosen di Universitas Indonesia, Mahasiswi Kampus Lain Iri Reviewed by zona jp on September 13, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.