Humor : Maaf Pak Polisi! Saya Bercanda


Banyolan Lampu Merah

"Kenapa kamu masih diam saja. Ini kan sundah lampu hijau" Bentak Polisi lalu lintas kepada pengemudi sepeda motor yang masih saja diam sambil melihat ke lampu di atasnya yang sudah berwarna hijau.

"Wah, ini sih salah bapak. Daritadi saya nunggu warna kesukaan saya. Ternyata gak muncul muncul. Makanya saya diam saja" Jawab pengemudi sambil berjalan karena melihat Pak Polisi mengeluarkan surat tilang.

Parodi lampu Merah

"Priiiit!..." Seorang polisi menghadang pengemudi yang menerobos lampu merah. Kemudian polisi tersebut bertanya. Sambil bersiap menilang.

"Merah kan berani pak. Makanya saj jalan terus." Jawap pengemudi, kemudian dia memacu kendaraan sekencang kencangnya. Polisi itu hanya melihat dengan geram.

Masih Tentang Lampu Merah (dari kisah nyata)

Di Ampana Sulawesi Tengah, baru satu minggu dipasang lampu perlintasan jalan. Namun tetap saja, semua pengemudi tidak menghiraukan lampu tersebut. Akhirnya Polres setempat menahan dan mengumpulkan beberapa pengemudi yang lewat saat itu untuk diberi pengarahan.

Setelah menjelaskan tentang fungsi dari warna merah, kuning dan hijau, beberapa pengemudi tersebut kemudian berkata.

"Ooooh, saya kira itu lampu hias untuk memperingati 17 agustus pak. Makanya saya anggap pemerintah sekarang kurang kreatif. Warnanya cuman tiga dan lampunya sedikit sekali"

Tragedi Polisi Ganteng

Beberapa penggemar Briptu Norman kamaru merasa kecewa karena kesulitan untuk berfoto bersama. Beberapa bulan kemudian mereka pergi ke bandung untuk berfoto dengan polisi ganteng yang sedang naik daun itu. Namun ternyata mereka dikecewakan lagi. Karena tidak juga bisa berfoto. Akhirnya mereka sepakat untuk nekat berfoto dengan polisi tidur sambil berpose gaya Cherybell.

Homor Razia Kendaraan Bermotor

Suatu ketika sedang diadakan Razia penertiban pengendara sepeda motor khusus roda dua. Tiba-tiba, seseorang datang menghampiri polisi yang sedang bertugas itu.

"Pak! Kalo saya pakai helm dan punya SIM, tapi STNK saya gak punya. Apakah saya akan ditilang?" Tanya seseorang yang baru datang tersebut. Dia memakai helm dan mengeluarkan SIM dari dompetnya.

"Oh.. Mana motornya, kamu tidak di tilang. Tapi motornya akan disita" Polisi itu berkata setengah teriak.

"Nah itu dia pak, saya gak pakai motor" Jawabnya sambil berlari.
Humor : Maaf Pak Polisi! Saya Bercanda Humor : Maaf Pak Polisi! Saya Bercanda Reviewed by zona jp on September 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.