Ketua MPR: Jangan Sampai Kita Rusak Persatuan karena Politik

Ketua MPR: Jangan Sampai Kita Rusak Persatuan karena Politik
ShioMonyet - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berpesan kepada semua masyarakat tetap mengutamakan persatuan jelang Pilpres dan Pileg 2019. Zulkifli mengatakan Pilpres dan Pileg merupakan agenda setiap lima tahun yang harus diikuti dengan penuh kedewasaan.

"Jangan sampai kita merusak persaudaraan, merusak persatuan yang sudah bagus selama ini gara-gara tahun politik. Ini kita bermusuhan, janganlah kita pilih yang sehat. Bersikap sederhana dalam demokrasi itu udah biasa lima tahun pilihan," kata Zulkifli usai menutup kongres pemuda Khonghucu di Hotel Balairung, Jalan Matraman, Jakarta Timur, Selasa (11/9/2018).

Zulkifli menuturkan warga bebas memilih calon yang sesuai dengan hati nuraninya. Dia berpesan agar semua warga dapat menggunakan hak politiknya di tahun politik ini.

"Sederhana saja, kalau puas dengan DPR yang lama, dengan pemerintah yang sekarang. Datang ke TPS nanti vote. Kalau tidak cari yang lainnya," jelasnya.

Zulkifli mengatakan persatuan Indonesia tidak diraih dengan mudah oleh pendiri bangsa. Maka dari itu, dia meminta masing-masing pihak tidak menghalalkan segala cara dalam mendukung calonnya.


"Dalam tahun politik, janganlah kita ini menghalalkan segala cara karena mendukung pasangan calon kita," sebutnya.



Saksikan juga video 'Amien Rais Minta Jokowi Bertanding Secara Fair di Pilpres 2019':


(fdu/rvk)
Ketua MPR: Jangan Sampai Kita Rusak Persatuan karena Politik Ketua MPR: Jangan Sampai Kita Rusak Persatuan karena Politik Reviewed by zona jp on September 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.