MEDIA KONTEN Ini Reaksi Nikita Mirzani Saat Ditertawakan Sandiaga Uno

Foto: Ini Reaksi Nikita Mirzani Saat Ditertawakan Sandiaga Uno

Pengakuan Nikita Mirzani mengenai timses malah dianggap lelucon oleh Sandiaga Uno.
BungaShio - Belum lama ini Nikita Mirzani telah mengaku bahwa dirinya akan menjadi tim sukses salah satu pasangan capres-cawapres tahun 2019 mendatang. Dalam beberapa waktu lalu dirinya menegaskan berkali-kali bahwa keputusan tersebut tidak lah main-main.
Mengingat bahwa sosok Nikita selalu berbicara apa adanya dan blak-blakan, masyarakat pun menilai bahwa keputusan ibu dua anak itu dapat dipercaya. Nikita juga mengatakan dirinya akan mengerjakan tugas-tugas seorang tim sukses dengan benar.
Sayangnya, pengakuan Nikita tersebut malah dianggap lelucon oleh wakil Gubenur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Rekan kerja Anies Baswedan itu malah tertawa mengetahui bahwa Nikita akan menjadi tim sukses.

Baca juga ...

Menanggapi hal itu, Nikita pun tak terlalu ambil pusing. Nikita membiarkan Sandiaga Uno menertawakannya. Baginya, tertawa merupakan hak masing-masing individu sehingga Nikita tak perlu menanggapi hal itu dengan serius.
"Ketawa aja enggak apa-apa. Kan ketawa enggak ada yang ngelarang," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8). "Kan emang kalau jadi tim sukses harus dari hati."
Meski sudah sumbar akan menjadi tim sukses, namun hingga kini Nikita tetap merahasiakan nama calon yang akan ia dukung. Dia hanya mengatakan pasangan yang dibelanya merupakan orang-orang yang mampu membawa Indonesia menjadi lebih maju.
"Ada, siapa saja yang bisa membangun Indonesia lebih baik dan bagus," lanjut Nikita Mirzani. "Entar juga tahu sendiri."
Selain itu, Nikita juga menyebutkan bahwa dirinya akan memilih capres-cawapres yang memenuhi janji-janjinya. Bukan hanya pandai berkoar-koar saja. Ia juga mengaku tidak akan memilih apsangan calon yang berselingkuh dari istrinya.
"Tapi gue emang memilih presiden itu yang enggak pernah neko-neko. Yang ngomongnya kalau A yah A," ungkap Nikita Mirzani. "Yang pastinya tidak boleh berselingkuh dari sang istri."
Sementara itu, Sandiaga Uno sendiri saat ini diketahui sedang pulang kampung ke Pekanbaru. Sebagai cawapres pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga pun tengah sibuk melakukan "blusukan" ke pasar-pasar.
Tepat hari ini, Selasa (4/9), Sandiaga telah tiba di Pasar Cik Puan di kawasan Jalan Tuanku Tambusi, Pekanbaru sekitar pukul 09.00 pagi. Warga Pasar Cik Puan pun menyambut hangat kedatangan Sandiaga.
MEDIA KONTEN Ini Reaksi Nikita Mirzani Saat Ditertawakan Sandiaga Uno MEDIA KONTEN Ini Reaksi Nikita Mirzani Saat Ditertawakan Sandiaga Uno Reviewed by zona jp on September 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.