Nikita Mirzani Berharap Tak Ada Perceraian dalam Rumah Tangga Kartika Putri

Foto: Nikita Mirzani Berharap Tak Ada Perceraian dalam Rumah Tangga Kartika PutriINSTAGRAM

Nikita Mirzani bersyukur akhirnya Kartika Putri telah menemukan jodohnya.
BungaShio - Diketahui, Kartika Putri telah menikah secara diam-diam saat dirinya tengah melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci. Kartika awalnya hanya mengunggah foto sepasang tangan saling menggenggam, tak lama kemudian Habib Usman pun menjawab rasa penasaran publik dan membenarkan pernikahannya.
Kabar penikahanKartika Putri dan Habib Usman tersebut rupanya membuat sebagian masyarakat berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada mereka. Publik turut senang mendengar kabar tersebut mengingat sejauh ini Kartika selalu sendiri.
Bahkan foto genggaman tangan di Instagram Kartika saat ini sudah mencapai ribuan komentar. Beberapa netter bersyukur Kartika bisa mendapatkan suami yang sesuai dengan pilihannya.

Baca juga ...

"Alhamdulillah setelah hijrah teteh dapetnya yg sholeh. Sakinah mawaddaj warrohmah ya Teh," komen akun @banana*********. "Barakallah yaa kak @kartikaputriworld dan guru besar MBY habibana @habibusmanbinyahya,, semoga menjadi keluaraga sakinah mawaddah warahmah,, cepat Allah karuniai keturunan shalih dan shalihah, Allah bahagiakan selalu kak kartika putri dan habibana. Aamiin Allahumma Aamiin," ucapan akun @septi******. "Mashaallah tabarakallah.. Ka kartika nikah sama habib usman bin yahya.. Semoga samawa aamiin yaallah," imbuh akun @ci***.
Sementara itu beberapa sahabat Kartika pun juga tak menyangka dan cukup terkejut dengan kabar tersebut, salah satunya Nikita Mirzani. Meski begitu, Nikita tetap bersyukur akhirnya Kartika telah menemukan jodohnya.
Nikita juga berharap pernikahan Kartika dan Habib Usman bisa langgeng sampai maut memisahkan. Tak ada yang pernah menyakiti satu sama lain, sebab baginya menikah adalah salah satu jalan menuju kebaikan.
"Alhamdulillah, akhirnya dia menikah juga. Karena kan dia selama ini selalu masalahnya jodoh kan. Ya gua senang lah, turut berbahagia," ucap Nikita Mirzani. "Doanya semoga langgeng pernikahannya. Tidak ada perceraian, mudah-mudahan tidak ada yang tersakiti ya, pokoknya kita menikah kan untuk menuju kebaikan."
Doa dan harapan Nikita itu sebenarnya merupakan keinginannya yang tak terwujud. Namun Nikita berusaha untuk tetap tegar dalam menjalani lika-liku kehidupan. Ibu dua anak itu juga menambahkan semoga pernikahan Kartika dan Habib Usman menjadi yang terakhir.
"Ya kalau bisa. Niki juga selalu bermimpi nikah cuma sekali, tidak menyakiti wanita manapun," ungkap Nikita Mirzani. "Ya mudah-mudahan ini yang terakhir, bahagia semuanya."
Nikita Mirzani Berharap Tak Ada Perceraian dalam Rumah Tangga Kartika Putri Nikita Mirzani Berharap Tak Ada Perceraian dalam Rumah Tangga Kartika Putri Reviewed by zona jp on September 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.