RA Pictures Rilis Film Terbaru 'Kesempatan Keduda', Raffi Ahmad Ikut Jadi Pemeran

RA Pictures Rilis Film Terbaru 'Kesempatan Keduda', Raffi Ahmad Ikut Jadi Pemeran

FILM

Sejauh Ini, RA Pictures Telah Memproduksi Empat Film Di Tahun 2018.

Usai merilis beberapa film tersebut, RA Pictures kembali memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Melalui akun Instagram miliknya, @raffinagita1717, Raffi mengunggah teaser poster film "Kesempatan Keduda" yang juga akan ikut diperankan olehnya. Selain Raffi, Cut MeyriskaMarsha Aruan, dan Bastian Bintang dipastikan ikut bergabung.

Film terbaru Raffi ini seolah menjawab pertanyaan netter soal video yang viral beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Raffi terekam kamera sedang membicarakan soal status duda.
"Menjadi duda adalah hal yang terbaik. Duda bukan akhir dari hidup kita," kata Raffi. "Karena menjadi duda adalah hal yang terbaik yang bisa kita dapatkan. Mulai cerita yang baru. Jadi gak usah takut.Jadi duda itu gak usah pusing. Mau duda, mau janda, mau single."
"Kesempatan Menduda" merupakan film arahan Awi Suryadi yang sebelumnya sukses dengan film "Danur" dan "Danur 2: Maddah". Rencananya, "Kesempatan Menduda" akan segera tayang di bioskop-bioskop Tanah Air dalam waktu dekat.
RA Pictures Rilis Film Terbaru 'Kesempatan Keduda', Raffi Ahmad Ikut Jadi Pemeran RA Pictures Rilis Film Terbaru 'Kesempatan Keduda', Raffi Ahmad Ikut Jadi Pemeran Reviewed by zona jp on September 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.