Rilis Poster Internasional, 'Aquaman' Dapat Kecaman Dari Penggemar Di Jepang

Rilis Poster Internasional, 'Aquaman' Dapat Kecaman dari Penggemar di Jepang

FILM

Para Penggemar Memprotes Pihak Studio Dan Membandingkan Poster 'Aquaman' Dengan Promo 'Finding Nemo' Dari Pixar.

Semakin mendekati waktu perilisan, tentunya pihak studio lebih gencar membagikan sederet promo guna memancing antusiasme penggemar. Namun sayangnya, promo teranyar berupa poster internasional yang baru saja dibagikan oleh Warner Bros justru mendapat kecaman dari penggemar di wilayah Jepang.
Dilansir Heroic Hollywood pada Senin (10/9), para penggemar film "Aquaman" di Jepang rupanya mengaku kecewa usai melihat poster ini. Selain gambar yang sedikit berbeda, poster ini juga dilengkapi tagline yang dianggap konyol.
Modifikasi Warner Bros Jepang terhadap poster ini berupa warna yang sedikit lebih cerah dan dihapusnya beberapa gambar ikan, serta dilengkapi dengan tagline yang ditulis dalam bahasa Jepang. Jika diterjemahkan, tagline tersebut berarti "The man who be friends all the fish" atau "The man who makes all fish allies". Hal ini menyebabkan para penggemar mengkritik serta memprotes pihak studio dengan membandingkannya dengan poster promo "Finding Nemo" dari Pixar.
Sebenarnya modifikasi dan perbedaan promo internasional dari sebuah film adalah hal yang wajar. Bahkan di beberapa negara terdapat perbedaan judul yang cukup janggal. Namun kasus yang terjadi di film "Aquaman" versi Jepang ini dianggap tidak wajar oleh sebagian penggemarnya.
Lihat gambar di TwitterLihat gambar di Twitter
『アクアマン』の日本版ポスターひどい。
暗くて深い海の底だったのに、珊瑚礁を追加されて『ファインディング・ニモ』の色合いにされてしまった。
Terlepas dari hal tersebut, "Aquaman" sendiri akan fokus mengisahkan perebutan takhta di Kerajaan Atlantis antara Aquaman alias Arthur Curry (Jason Momoa) dengan saudara tirinya, Orm Marius (Patrick Wilson). Di mana Aquaman juga diberi sebuah kewajiban oleh Lady Mera (Amber Heard) untuk menghindari munculnya konflik di antara para penghuni laut dan orang-orang yang hidup di permukaan.
Perjalanan Aquaman untuk menjadi Raja di Kerajaan Atlantis akan menjadi garis besar kisah film ini. Seiring dengan berjalannya waktu, ia harus menghadapi berbagai tantangan dari luar seperti "pemberontakan" Orm dan pergumulan dirinya yang masih mempunyai darah manusia.
Apalagi Orm juga berniat untuk menyerang dunia manusia dengan dibantu oleh Black Manta. Arthur dan Lady Mera pun harus menemukan senjata Trident milik Raja sejati Atlantis untuk menghentikan kekacauan yang ditimbulkan Orm.

Selain itu, film ini juga akan menyuguhkan akting dari aktor dan aktris ternama lain. Di antaranya adalah Nicole Kidman sebagai Ratu Atlanna, Temuera Morrison sebagai ayah Aquaman, Djimon Hounsou sebagai Fisherman King, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoesebagai Vulko, serta Dolph Lundgren sebagai King Nereus. Rencananya, film ini akan dirilis di Inggris pada 14 Desember mendatang.
Rilis Poster Internasional, 'Aquaman' Dapat Kecaman Dari Penggemar Di Jepang Rilis Poster Internasional, 'Aquaman' Dapat Kecaman Dari Penggemar Di Jepang Reviewed by zona jp on September 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.