Salah Kirim DM ke Dipo Latief, Nikita Mirzani sebut Lucinta Luna Manusia Jadi-Jadian

Foto: Salah Kirim DM ke Dipo Latief, Nikita Mirzani sebut Lucinta Luna Manusia Jadi-Jadian


Nikita Mirzani setuju Lucinta Luna diambil oleh Malaysia.

BungaShio - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief hingga kini masih terus berlangsung. Belum lama ini Nikita telah membeberkan bukti-bukti bahwa Dipo masih sering kali menghubungi dirinya.
Ibu dua anak itu juga mengatakan bahwa Dipo masih sering kali memohon kepada Nikita untuk merajut kembali rumah tangganya. Sayangnya, kali ini Nikita tak lagi tergioda dengan rayuan Dipo.

Baca juga ...

Nikita tetap bersikukuh untuk bercerai dengan Dipo. Ia merasa jika hidupnya jauh lebih menyenangkan tanpa sosok Dipo. Meski tak lagi memberikan kesempatan, namun Nikita tetap membukakan pintu maaf untuk Dipo.
Di tengah perseteruan tersebut, rupanya Lucinta Luna diam-diam menggoda putra konglomerat itu. Lucinta ketahuan mengirim pesan kepada Dipo melalui akun Instagram pribadinya.
Sayangnya, pesan itu Lucinta kirim ke akun palsu milik Dipo. Mengetahui kelakuan genit pelantun lagu "Bobo di Mana" itu, Nikita pun langsung dengan tega mengatakan bahwa Lucinta tak lebih dari manusia jadi-jadian.
"Alhamdulilah secepatnya. Itu harus di realisasikan (Lucinta Luna pindah Malaysia). Lucinta Luna yang lo sebut itu bukan laki gue, salah (soal kirim pesan salah akun)," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9). "Aduh jangan bahas manusia jadi-jadian itu deh."
Meski geram dengan kelakuan Lucinta bukan berati Nikita masih mencintai Dipo. Nikita malah mengaku bahwa dirinya tak lagi berhasrat untuk berurusan kembali dengan Dipo.
Sahabat Billy Syahputra itu menganggap cara Dipo dalam mengajak balikan tersebut aneh. Nikita juga tak tahan selalu mendapatkan ancaman dari pihak keluarga Dipo. Padahal sejak awal keluarga Nikita sendiri tak pernah ikut campur dalam masalahnya.
"Dia (Dipo) aneh, ngajakin balikan caranya enggak bagus, mulai dari ngancam dan mau masukin penjara sampai bikin laporan di kepolisian. Enggak ngerti lagi isi kepalanya apa. Gue berdiri sendiri ngelawan semua, enggak pernah keluarga yang mau ikut campur," tutur Nikita Mirzani. "Tapi beda sama kubu yang di sana (Dipo). Kalau kubu di sana sikat gue kanan kiri segala macam tapi memang kalian enggak malu ya ngerongrong seorang Nikita Mirzani."
Salah Kirim DM ke Dipo Latief, Nikita Mirzani sebut Lucinta Luna Manusia Jadi-Jadian Salah Kirim DM ke Dipo Latief, Nikita Mirzani sebut Lucinta Luna Manusia Jadi-Jadian Reviewed by zona jp on September 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.