Sebelum Thanos, Ayah Thor Diduga Menjadi Pemegang Infinity Stones

Sebelum Thanos, Ayah Thor Diduga Menjadi Pemegang Infinity Stones

FILM

Berbeda Dari Thanos, Odin Disebut Menggunakan Kekuatan Infinity Stones Untuk Membawa Kedamaian Bagi Kesembilan Alam.

Semua pecinta franchise MCU pastinya mengetahui bahwa Infinity Stones sudah ada sejak ribuan bahkan jutaan tahun silam. Setidaknya fakta tersebut pernah disinggung dalam penjelasan singkat yang dibahas oleh Bruce Banner (Mark Ruffalo), Tony Stark (Robert Downey Jr.), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), serta Wong (Benedict Wong) di adegan awal "Avengers: Infinity War".
Infinity Stones sudah ada sejak sebelum teori ledakan besar alias Big Bang yang membentuk jagat raya ini ditemukan. Saat ini, Infinity Stones ada di tangan Thanos setelah Mad Titan itu berhasil mendapatkan keenam batu tersebut. Akibatnya, separuh kehidupan di alam semesta pun menghilang usai sang supervillain menjentikkan jarinya.
Namun, apakah Thanos merupakan orang pertama yang menggunakan kekuatan Infinity Stones?
Pembahasan mengenai pengguna Infinity Stones rupanya menjadi topik yang begitu menarik di kalangan penggemar belakangan ini. Sebagian besar mengaku penasaran siapa orang yang menggunakan kekuatan Infinity Stones sebelum Thanos.
Hingga akhirnya, salah seorang pengguna Reddit dengan nama akun KRHeff memberikan pendapatnya mengenai hal ini. Secara mengejutkan, ia menyebutkan bahwa ayah Thor yakni Odin adalah orang yang mencari keenam batu tersebut sebelum Thanos.
Ada pendapat yang mengatakan bahwa Odin berhenti saat mencari Soul Stone karena dirinya tidak mau lagi mengorbankan siapapun. Tapi, menurut pengguna Reddit tersebut, justru Odin berhasil mendapatkannya dengan cara mengirim putri sulungnya, Hela menuju Hel, sebuah tempat di Nifheim yang merupakan rumah bagi orang-orang yang sudah mati. Ini pula yang menyebabkan Hela begitu membenci ayah kandungnya seperti yang dikisahkan dalam "Thor: Ragnarok".
Berbeda dengan Thanos, ketika Odin sudah mengumpulkan semua batu tersebut, Odin menggunakan kekuatan Infinity Stones untuk membawa kedamaian bagi kesembilan alam, sebelum akhirnya mereka kembali terpisah.
Teori ini semakin menarik lantaran dalam "Thor: Ragnarok" ada sebuah benda yang mirip Infinity Gauntlet di dalam lemari penyimpanan milik Odin. Dengan Odin yang memiliki Gauntlet tersebut, menjadi tambahan alasan mengapa Thanos pergi ke Nidavellir dan memastikan Eitri tidak bisa lagi membuat apapun di sana.
Tentu sangat menarik apabila teori ini benar terjadi. Bahkan nampaknya bukan hal yang mustahil apabila Thor (Chris Hemsworth) mampu mewarisi kekuatan besar sang ayah hingga bisa memisahkan keenam batu tersebut sekali lagi.
Namun sayangnya, segala teori ini tentunya belum bisa dibuktikan kebenarannya. Para penggemar harus menyaksikan "Avengers 4" terlebih dahulu untuk memastikan apakan Odin benar-benar pemegang Infinity Stones sebelum Thanos. Sedangkan seri keempat "The Avengers" tersebut baru dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.
Sebelum Thanos, Ayah Thor Diduga Menjadi Pemegang Infinity Stones Sebelum Thanos, Ayah Thor Diduga Menjadi Pemegang Infinity Stones Reviewed by zona jp on September 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.