Sebut Lagi PDKT dengan Salah Seorang Atlet Voli, Lucinta Luna Malah Dapat Teguran

Foto: Sebut Lagi PDKT dengan Salah Seorang Atlet Voli, Lucinta Luna Malah Dapat Teguran INSTAGRAM

Tulis pernyataan tak sesuai fakta, Lucinta Luna dianggap memalukan Indonesia.
BungaShio - Nama Lucinta Luna tak pernah berhenti dari pemberitaan media. Sejak dikenal sebagai transgender, Lucinta kerap kali muncul membawa segudang sensasi. Tak heran jika saat ini Lucinta sering kali dipandang sebelah mata oleh publik.
Usai dirinya kepergok kirim pesan ke adik Miller Khan dan mendapatkan balasan yang cukup memalukan, kini Lucinta kembali muncul dengan sensasi baru. Dalam sebuah video singkat, Lucinta sedang terlihat memeluk salah seorang atlet voli dari Hongkong, Sean Lee.
Saat hendak memeluk, tiba-tiba ada telepon genggam yang merekam aksinya. Sehingga Lucinta pun mengurungkan niatnya. Selain itu, Lucinta juga menyatakan bahwa dirinya sedang PDKT dengan Sean.

Baca juga ...

"Duh disetiap shakira kalo ketemu atlet voli from hongkong yang terpikat sm lucinta selalu aja pas mau meluk2 mesra pasti ada aja handphone jadoel dmn2 paparazzi jahad orang lagi pdkt juga," tulis Lucinta pada keterangan video. "@seanleems Jadi malu kan meluknya lagian si semua org pada iri lucinta di datengin dia."
Lucinta Luna
Video itu pun diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram. Akun tersebut juga menunjukkan komentar yang diberikan oleh Sean dalam menanggapi pernyataan Lucinta yang dianggap tidak sesuai dengan faktanya.
Sean membalas salah satu pesan netter dengan mengungkapkan kejadian yang sebenarnya. Saat itu, Sean berada di salah satu klub di Jakarta dan tiba-tiba diberi minuman. Dirinya juga tak segan-segan mengakui jika tidak senang dengan perlakuan Lucinta.
Atlet voli itu pun memberikan komentar di Instagram Lucinta dengan mengatakan untuk tidak menuliskan pernyataan yang tidak sesuai dengan fakta sebenarnya. Komentar Sean tersebut langsung mendapatkan dukungan dari netter.
Sebut Lagi PDKT dengan Salah Seorang Atlet Voli, Lucinta Luna Malah Dapat Teguran Sebut Lagi PDKT dengan Salah Seorang Atlet Voli, Lucinta Luna Malah Dapat Teguran Reviewed by zona jp on September 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.