Sehun Mendapatkan Pujian Dari Sutradara 'Dokgo Rewind'.

Ternyata Ini Alasan Sehun Terima Tawaran Peran di 'Dokgo Rewind'
FILM

Sehun Mendapatkan Pujian Dari Sutradara 'Dokgo Rewind'.

Dalam jumpa pers tersebut, Sehun mengungkap alasannya menerima peran di "Dokgo Rewind". Pelantun "Universe" ini mengatakan bahwa dirinya memang ingin terlibat dalam proyek film aksi. Ia juga sangat percaya diri karena merupakan seorang penari.
"Aku sangat khawatir tentang imej seperti apa yang harus aku perlihatkan melalui karya pertamaku. Jadi ketika aku mendapat telepon dari 'Dokgo Rewind', aku banyak melakukan diskusi dengan salah satu direktur yang mengelola akting di agensi ku," ujar Sehun. "Aku selalu ingin melakukan film aksi. Aku adalah salah satu penari utama EXO, jadi aku percaya diri dalam menggunakan tubuh ku."
"Aku sangat beruntung karena 'Dokgo Rewind' memiliki banyak aksi dan fokus pada kisah remaja dan persahabatan dengan orang-orang yang tangguh," lanjut Sehun. "Aku memutuskan untuk menerima peran itu karena rasanya aku bisa menunjukkan karisma yang hebat."
Jumpa Pers 'Dokgo Rewind'
Source: Twitter
Selain itu, Sehun juga mendapat pujian dari Choi Eun Jong. Sutradara tersebut mengatakan bahwa magnae EXO itu sangat berperan dalam pembuatan film.
"Aku pikir aku tidak akan bisa membuat karya ini jika bukan Sehun," tutuj Choi Eun Jong. "Aku berpikir bahwa jika aktor yang berbeda selain Sehun yang mendapatkan perannya, aku tidak akan mengerjakannya."
"Dokgo Rewind" sendiri mengisahkan sosok Kang Hyuk, siswa SMA yang pemberani dan ingin balas dendam pada geng sekolah atas kematian kakaknya yang meninggal karena kekerasan. Dalam proses balas dendam itu, Kang Hyuk akhirnya bertemu Pyo Tae Jin (Ahn Bo Hyun), seorang mantan pegulat dan Kim Jong Il (Cho Byung Kyu) yang berusaha keluar dari geng sekolah tersebut.
Sehun Mendapatkan Pujian Dari Sutradara 'Dokgo Rewind'. Sehun Mendapatkan Pujian Dari Sutradara 'Dokgo Rewind'. Reviewed by zona jp on September 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.