Sempat Bikin Penasaran, Ternyata Inilah Alasan Black Adam Tak Muncul Di Film 'Shazam!'

Sempat Bikin Penasaran, Ternyata Inilah Alasan Black Adam Tak Muncul di Film 'Shazam!'
GeekTyrant
FILM

Menyadari Potensi Black Adam Sebagai Salah Satu Karakter Terkuat Dalam DC Comics, Akhirnya Pihak Studio Sepakat Memisahkannya Dari 'Shazam!'.

Belum lama ini, akhirnya pihak studio angkat suara mengenai rumor tersebut. Awalnya, karakter Black Adam memang dimaksudkan menjadi villain utama dalam film ini, namun mendadak pihak studio memutuskan untuk mengeluarkannya.
Dilansir Screen Rant pada Jumat (31/8), keputusan tersebut diambil lantaran DC Films berniat untuk membuat proyek film sendiri yang fokus mengisahkan karakter antagonis tersebut, dengan Dwayne Johnson sebagai pemeran Black Adam. "Saat kami sedang mengembangkan film 'Black Adam' dan 'Shazam!', kami baru menyadari bahwa kedua karakter tersebut sangat spesial sehingga kami tidak ingin berkompromi dengan salah satu di antara keduanya muncul dalam film yang sama," tegas pernyataan pihak studio.
"Karakter Black Adam merupakan sesuatu yang luar biasa. Dia merupakan antihero yang sangat keren, yang percaya tentang keadilan dengan kisah yang sangat mengagumkan, sejarah yang dia miliki ketika dirinya menjadi seorang budak dan membebaskan kaumnya dan kemudian mendapatkan kekuatannya. Dan kami kemudian melanjutkan proyek ini. Kami sudah berbicara kepada Warner Brothers dan kami semua sudah sepakat terhadap karakter ini," lanjut pernyataan tersebut.
Terlepas dari hal tersebut, tentunya penggemar sangat menyayangkan ketidakhadiran Black Adam dalam proyek "Shazam!". Apalagi penggemar dipastikan baru bisa melihat sepak terjang sosok antohero tersebut dalam beberapa tahun ke depan, mengingat bahwa Warner Bros dan DC Films masih disibukkan dengan serangkaian proyek jangka pendek.
Di sisi lain, "Shazam!" sendiri akan menceritakan tentang petualangan seorang anak remaja bernama Billy Batson (Zachary Levi) yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa setelah bertemu dengan seorang penyihir. Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir melalui tangannya serta mempunyai kekuatan super. Namun di sisi lain, Billy harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang villain bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia.
Film ini juga akan menampilkan kemampuan akting dari Mark Strong sebagai Doctor Sivana. Ada pula Grace FultonFaithe HermanIan Chen dan Jovan Armand yang berperan sebagai anggota keluarga angkat Billy.
"Shazam!" sendiri telah menyelesaikan proses syuting sejak bulan Mei lalu. Disutradarai oleh David F, Sandberg dengan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, rencananya film ini akan dirilis pada 5 April 2019 mendatang.
Sempat Bikin Penasaran, Ternyata Inilah Alasan Black Adam Tak Muncul Di Film 'Shazam!' Sempat Bikin Penasaran, Ternyata Inilah Alasan Black Adam Tak Muncul Di Film 'Shazam!' Reviewed by zona jp on September 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.