Siap Kembali Ke Hogwarts, Eddie Redmayne Dan Jude Law Kunjungi Peron 9 3/4

Siap Kembali ke Hogwarts, Eddie Redmayne dan Jude Law Kunjungi Peron 9 3/4
Instagram
FILM

Beri Kejutan, Eddie Dan Jude Ikut Merayakan Acara Tahunan Para Potterhead Di Peron 9 3/4, Stasiun Kereta King's Cross, London.

Pada Sabtu (1/9) lalu, sekumpulan potterhead berkerumun di stasiun King's Cross guna merayakan acara tahunan "Back to Hogwarts". Namun satu hal yang tidak mereka ketahui, rupanya Eddie Redmayne serta Jude Law turut hadir dalam perayaan tersebut untuk memberi kejutan.
Sontak saja kehadiran dua bintang "Fantastic Beasts: the Crimes of Grindelwald" ini langsung disambut histeris oleh para penggemar. Seorang gadis muda bahkan mencoba menahan air mata bahagia saat ia dapat berpose dengan kedua aktor tersebut.

Dalam acara tahunan ini, Eddie yang memerankan karakter Newt Scamander tampil dengan gaya kasual. Aktor asal Inggris ini tampak mengenakan T-shirt putih, kemeja flanel merah, jaket beludru cokelat, celana jeans, serta sepasang sepatu kets putih. Sedangkan Jude Law memilih memakai T-shirt abu-abu dan jumper navy, yang dipasangkan dengan celana panjang dan sepatu coklat.

Bersama-sama, keduanya berpose di depan peron 9 3/4. Tak lupa mereka juga mendorong gerobak yang menempel di peron tersebut. Eddie dan Jude juga terlihat gembira berpose dengan dua potterhead kecil yang mengenakan seragam Hogwarts.
"Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertama. Film ini mengisahkan beberapa bulan setelah Newt Scamander yang membantu menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Namun sayangnya, setelah ditangkap oleh MACUSA, Grindelwald berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para penyihir pure-blood guna menguasai dunia.
Dalam upaya untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore (Jude Law) pun turun tangan membantu Newt menangkap si penyihir hitam. Namun kala keduanya berusaha untuk menghentikan niat jahat Grindelwald, dunia sihir seakan terpecah belah mengenai siapa yang dapat dipercaya atau tidak. Kepercayaan dan kesetiaan pun diuji, bahkan di antara teman maupun keluarga mereka sendiri.
Disutradarai oleh David Yates, "Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald" rencananya akan dirilis di bioskop AS pada 16 November mendatang.
Siap Kembali Ke Hogwarts, Eddie Redmayne Dan Jude Law Kunjungi Peron 9 3/4 Siap Kembali Ke Hogwarts, Eddie Redmayne Dan Jude Law Kunjungi Peron 9 3/4 Reviewed by zona jp on September 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.