Stres Gara-Gara Cerai Dengan Brad Pit, Bobot Angelina Jolie Anjlok Jadi 34 Kg

Stres Gara-Gara Cerai dengan Brad Pit, Bobot Angelina Jolie Anjlok Jadi 34 Kg
Getty Images
SELEBRITI

Dokter Yang Menangani Angelina Mengatakan Bahwa Hampir Tidak Ada Lemak Di Lengan Dan Pipi Sang Aktris, Sehingga Kondisinya Sangat Mengkhawatirkan.

Kabar terbaru menyebut bahwa Angelina kembali mengunjungi Pengadilan Los Angeles belum lama ini. Bintang "Maleficent 2" tersebut dilaporkan mengajukan dokumen berisi gugatan Retroactive Child Support yang harus dibayarkan oleh Brad.
Namun pernyataan tersebut langsung dibantah oleh pihak Brad. Kuasa hukumnya mengatakan bahwa aktor "Once Upon a Time in Hollywood" itu sudah menjalankan kewajibannya sesuai dengan prosedur. Bahkan Brad dikabarkan terus mengirimkan uang pada Angelina semenjak keduanya berpisah dua tahun lalu.
Berbicara mengenai perceraian Angelina dan Brad, kabar teranyar menyebut jika sang aktris tidak dalam kondisi yang baik-baik saja. Pasalnya, kondisi fisik dan emosional bintang berusia 43 tahun itu dilaporkan "tidak sehat" sejak ia berpisah dari mantan suaminya.
Aktris "Salt" itu disebut-sebut terlalu banyak mengalami tekanan hingga kehilangan banyak berat badan. Bahkan kini berat badannya hanya menyentuh angka 76 pounds (sekitar 34 kg).
"Angie hampir berhenti makan seutuhnya dan sekarang berat badannya menjadi 76 pound," kata seorang sumber dilansir Hollywood Life pada Sabtu (1/9). "Angie mengalami masalah emosional dan fisik, dan dia berada di ambang kehancuran!"
Lebih lanjut, sumber itu juga menjelaskan bagaimana kondisi Angelina saat ini. "Dia sangat anoreksik, kulitnya kendur dan tulangnya hampir patah. Dia butuh bantuan," imbuhnya.
Seorang dokter yang belum merawat Angelina, Dr. Gabe Mirkin pernah menimbang tubuh kurus sang aktris dan mengaku terkejut. "Hampir tidak ada lemak subkutan di lengannya dan pipinya juga tidak gemuk, dia sangat mengkhawatirkan," ungkap dokter tersebut.
Bahkan kru film "Maleficent 2" juga menyadari perubahan bentuk badan sang aktris saat berada di lokasi syuting. "Keluarganya, timnya, mereka semua khawatir. Jelas kesehatannya memburuk. Mereka yang berada di set 'Maleficent 2' telah dikejutkan oleh penampilannya. Kostum Maleficent memang sangat menyembunyikan banyak hal, tetapi ketika dia mengenakan pakaiannya sendiri, itu sangat mengganggu."
Stres Gara-Gara Cerai Dengan Brad Pit, Bobot Angelina Jolie Anjlok Jadi 34 Kg Stres Gara-Gara Cerai Dengan Brad Pit, Bobot Angelina Jolie Anjlok Jadi 34 Kg Reviewed by zona jp on September 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.