Tanpa Prosesi Tunangan, Syamsir Alam Akui Siap Nikahi Bunga Jelitha Tahun Depan

Foto: Tanpa Prosesi Tunangan, Syamsir Alam Akui Siap Nikahi Bunga Jelitha Tahun Depan

Lantas, kapankah keduanya akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang lebih lanjut?
BungaShio - Kabar bahagia datang dari pasangan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. Meski belum genap setahun menjalin hubungan, Syamsir mantap menjatuhkan pilihannya kepada perempuan yang baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-27 itu.
Pria yang telah beralih profesi sebagai host itu mengaku menjalani hubungannya dengan serius dan siap untuk menikahi Bunga Jelitha. Karena menurut Syamsir, Putri Indonesia 2017 itu adalah sosok wanita yang memang ia cari selama ini.
"Dia sederhana banget, apa adanya. Gue suka cewek yang apa adanya. Yang sederhana yang ya wanita Indonesia banget lah," ujar Syamsir. "Insya Allah sesuai dengan yang diinginkan," imbuhnya.

Baca juga ...

Ketika ditanya mengenai kapan hari bahagianya akan digelar, Syamsir mengaku akan mempersunting Bunga di tahun 2019. Sayangnya, Syamsir belum membeberkan secara gamblang terkait tanggal pernikahannya tersebut.
"Insya Allah tahun 2022 itu Asian Games di China, ini pertanyaannya apa?" ungkap Syamsir Alam sembari tertawa saat ditemui di acara Reds Run, di MNC Studios, Jakarta Barat, Jumat (7/9). "Tahun 2019 insya Allah doain ya."
Meski telah menjawab soal pernikahannya yang akan digelar tahun depan. Syamsir mengaku belum mempersiapkan apapun, termasuk tabungan untuk biaya pernikahannya nanti.
"Loh 2019 tahun depan ya? Belum nabung lagi," tuturnya. "Yaudah enggak apa-apa lah, insya Allah kalau ada rezeki."
Tanpa Prosesi Tunangan, Syamsir Alam Akui Siap Nikahi Bunga Jelitha Tahun Depan Tanpa Prosesi Tunangan, Syamsir Alam Akui Siap Nikahi Bunga Jelitha Tahun Depan Reviewed by zona jp on September 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.