'The Nun' Terlalu Seram, Aktor Demian Bichir Tak Berani Tonton Filmnya Sendiri

'The Nun' Terlalu Seram, Aktor Demian Bichir Tak Berani Tonton Filmnya Sendiri
Getty Images/Gonzalo Marroquin

FILM

Demian Mengaku Bahwa Sedari Awal Ia Sudah Menjelaskan Jika Dirinya Tidak Akan Menonton 'The Nun' Di Bioskop.



Hal tersebut lantaran "The Nun" mengambil setting waktu paling awal dibandingkan film The Conjuring Universe yang lain. Sebut saja "The Conjuring", "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist", "Annabelle", serta "Annabelle: Creation".
Melihat track record film-film sebelumnya, maka tak heran jika "The Nun" juga digadang-gadang bakal menyajikan nuansa horor yang begitu kental. Bahkan sutradara Corin Hardy dan tim produksi menjanjikan bahwa film ini akan jauh lebih menakutkan dan menyeramkan dibandingkan seri The Conjuring Universe lainnya.
Saking seramnya, aktor Demian Bichir yang memerankan karakter Pastor Burke bahkan mengaku sangat ketakutan saat melakoni proses syuting "The Nun". Tak sampai di situ, aktor berusia 55 tahun ini juga menolak untuk menonton versi film yang sudah jadi.
Dilansir People pada Selasa (4/9), bintang "Hateful Eight" itu mengakui bahwa dia bukanlah penggemar berat film-film horor ketika dirinya menandatangani kontrak untuk spin-off "The Conjuring" ini. Bahkan aktor asal Meksiko ini sedari awal sudah menjelaskan jika ia tidak akan menontonnya di bioskop.
"Aku mengatakan kepada produser dan semua orang lain dari hari pertama bahwa jika menonton ini adalah persyaratan maka aku akan keluar," ungkap Demian. "Aku bukan penggemar berat film horor dan aku tidak bisa dibayar untuk menjadi takut. Aku adalah seorang yang cengeng dan itu membuat aku marah karena aku sangat mudah takut, jadi aku mencoba menghindari itu."
Demian sendiri mengaku bahwa ia sudah dapat menebak alur cerita "The Nun" dari skrip serta beberapa adegan yang ia saksikan maupun dilakoninya di lokasi syuting. "Aku hanya melihat potongan kasar, jadi aku hanya bisa membayangkan apa itu sekarang," lanjutnya.
Sedangkan lawan mainnya, yakni Taissa Farmiga yang memerankan sosok Biarawati Irene mengaku telah menonton film tersebut. Namun lucunya, aktris cantik itu bersikeras menontonnya dengan semua lampu menyala dalam ruang pemutaran.
"Aku membutuhkan pra-screening dengan semua lampu menyala dan kekasihku menghibur karena aku tidak dapat menahan diri saat premier," ungkap Taissa. "Jadi aku melakukan pra-screening dan aku menontonnya dengan jempol di telinga dan tangan di atas mata. Itu adalah satu-satunya cara untuk melaluinya. Aku bersemangat untuk premier karena aku bisa melihat semua potongan film dengan semua musik. Aku akan menatap layar dan mencoba membuka mata!"
Terlepas dari hal tersebut, "The Nun" bakal mengisahkan seorang pendeta yang memiliki masa lalu kelam serta seorang biarawati yang mengikuti masa pendidikan awal menekuni agama Katolik. Mereka dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki seorang biarawati muda yang mati bunuh diri secara misterius di Carta Monastery, Rumania. Keduanya pun mencoba mengungkap rahasia tersebut yang akhirnya justru membuat mereka mempertaruhkan nyawa.
Dalam film ini, sosok Valak akan kembali diperankan oleh Bonnie Aarons. Sedangkan Demian Bichir didapuk untuk berperan sebagai pastor yang dikirim untuk menyelidiki si iblis biarawati tersebut bersama Taissa Farmiga.
"The Nun" sendiri diarahkan oleh sutradara Corin Hardy. Sedangkan James Wan yang sebelumnya menjadi sutradara seri "The Conjuring" memilih untuk mengisi posisi penulis skenario bersama Gary Dauberman. Rencananya, "The Nun" siap menyapa penggemar pada 7 September mendatang. Sedangkan di Indonesia, film horor ini siap dirilis pada 5 September besok. Bagaimana? Berani menontonnya?
'The Nun' Terlalu Seram, Aktor Demian Bichir Tak Berani Tonton Filmnya Sendiri 'The Nun' Terlalu Seram, Aktor Demian Bichir Tak Berani Tonton Filmnya Sendiri Reviewed by zona jp on September 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.