Warner Bros Bagikan Sneak Peek 'Fantastic Beasts 2', Ajak Penggemar Kembali Ke Hogwarts


Warner Bros Bagikan Sneak Peek 'Fantastic Beasts 2', Ajak Penggemar Kembali ke Hogwarts
YouTube

FILM

Wajib Disaksikan, Video Sneak Peek Ini Juga Memberikan Sedikit Bocoran Tentang Bagaimana Proses Syuting Di Hogwarts Berlangsung.



Jika prekuel pertama seri "Harry Potter", yakni "Fantastic Beasts And Where To Find Them" mengajak penonton mengunjungi dunia sihir di Amerika, kali ini sekuelnya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" justru membawa kita bernostalgia ke sekolah sihir Hogwarts.
Tak tanggung-tanggung, penggemar diajak mengintip nuansa dalam sekolah tersohor ini melalui saluran YouTube resmi Warner Bros. Dirilis pada Jumat (31/8), studio raksasa tersebut membagikan video featurette dari sekuel petualangan Newt Scamander ini.
Dalam video berdurasi satu setengah menit ini, penonton akan diperlihatkan sedikit tentang Hogwarts. Tak lupa pendapat dari para bintang, dan tentunya sang kreator, J.K. Rowling. Menariknya, seluruh kru maupun pemain yang terlibat mengatakan bahwa mereka begitu senang bisa kembali ke Hogwarts.
Selain komentar tentang kembali ke Hogwarts, video ini juga memberikan sedikit bocoran tentang bagaimana proses syuting berlangsung. Salah satu supervisor visual effects, Christian Manz menyebutkan bahwa mereka melakukan proses shooting di tempat yang sama dari tiga film "Harry Potter" sebelumnya.
Hal ini terbukti dari beberapa tempat yang terlihat sangat familiar bagi potterhead. Tentunya, hal ini juga membangkitkan lagi nostalgia dari Hogwarts.
Namun sayangnya, Hogwarts bukanlah satu-satunya lokasi syuting yang bakal ditampilkan dalam film ini. Pasalnya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" diketahui melakukan proses pengambilan gambar di beberapa lokasi lain. Mulai dari London, Paris, hingga New York. Jadi, tampaknya adegan di Hogwarts nanti rasanya tidak akan terlalu banyak ditampilkan lantaran hanya menunjukkan masa muda Newt Scamander saja.
Terlepas dari hal tersebut, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertama. Film ini mengisahkan beberapa bulan setelah Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang membantu menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Namun sayangnya, setelah ditangkap oleh MACUSA, Grindelwald berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para penyihir pure-blood guna menguasai dunia.
Dalam upaya untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore (Jude Law) pun turun tangan membantu Newt menangkap si penyihir hitam. Namun kala keduanya berusaha untuk menghentikan niat jahat Grindelwald, dunia sihir seakan terpecah belah mengenai siapa yang dapat dipercaya atau tidak. Kepercayaan dan kesetiaan pun diuji, bahkan di antara teman maupun keluarga mereka sendiri.
Selain para pemain tersebut, sekuel ini juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kondang lainnya. Seperti Katherine Waterston yang kembali berperan sebagai Tina Goldstein, Ezra Miller sebagai Credence, Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange, Claudia Kim sebagai Maledictus, serta Dan Fogler yang kembali berperan sebagai satu-satunya No-Maj, Jacob Kowalski.
Sama seperti seri "Harry Potter" dan film sebelumnya, sekuel ini akan kembali diarahkan oleh sutradara David Yates. Rencananya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan dirilis pada 16 November mendatang.
Warner Bros Bagikan Sneak Peek 'Fantastic Beasts 2', Ajak Penggemar Kembali Ke Hogwarts Warner Bros Bagikan Sneak Peek 'Fantastic Beasts 2', Ajak Penggemar Kembali Ke Hogwarts Reviewed by zona jp on September 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.