'Wiro Sableng' Raih 1 Juta Penonton, Netter Dibuat Pesimis Karena Hal Ini

'Wiro Sableng' Raih 1 Juta Penonton, Netter Dibuat Pesimis Karena Hal Ini

FILM

'Wiro Sableng' Meraih Jumlah Tersebut Setelah 9 Hari Penayangannya Di Bioskop.

Data yang masuk hingga tanggal 7 September 2018 mencatat jumlah penonton "Wiro Sableng" telah mencapai 1 juta penonton. Hal itu diumumkan Vino Bastian lewat akun Instagramnya sendiri.
"Yuhuu! Terima kasih untuk 1.000.000 lebih penonton yang sudah menonton film Wiro Sableng," tulis Vino pada Sabtu (8/9). "Yang belum yuk film #wirosableng sedang tayang di bioskop2 seluruh Indonesia #siapsableng #lifelikepictures #20thcenturyfox."

Meski memperoleh jumlah yang cukup fantastis dan telah tercatat sebagai salah satu film box office di tahun 2018 ini, netter rupanya masih pesimis. Hal itu berkaitan dengan masuknya film horor "The Nun" yang dinilai akan membuat "Wiro Sableng" tidak dapat maksimal meraih capaian jumlah penonton.
"1 juta dalam 10 hari ga secepat yg di harapin sih, tapi semoga bisa nambah terus sampai 2 juta lebih," komentar akun @noor.ramad***. "Sudah berat buat naik coz ada The Nun. Di tempat saya saja wiro sableng cuma di kasi 1 studio n 4 studio lainnya di ambil The Nun semua," tulis akun @arno***.
"Sudah ada the nun,minggu depan 'The Predator' dah masuk... mulai berat," sahut akun @rio_moen***. "Ketutup The Nun," balas akun @tpsm***.
'Wiro Sableng' Raih 1 Juta Penonton, Netter Dibuat Pesimis Karena Hal Ini 'Wiro Sableng' Raih 1 Juta Penonton, Netter Dibuat Pesimis Karena Hal Ini Reviewed by zona jp on September 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.