'Asih' Susul 'Danur 2: Maddah' Puncaki Box Office Film Indonesia 2018

'Asih' Susul 'Danur 2: Maddah' Puncaki Box Office Film Indonesia 2018

FILM

'Asih' Dan 'Danur 2: Maddah' Berada Dalam Satu Universe Film Yang Sama.

Sebagai bagian dari "Danur" Universe, "Asih" menyajikan kisah berbeda dibanding pendahulunya. Oleh sebab menceritakan cerita lampau Asih, Prilly Latuconsina tak ikut terlibat di film ini.
"Asih" telah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air sejak 11 Oktober lalu. Hantu Asih masih dibintangi Shareefa Daanish namun memunculkan pemeran baru yakni Citra Kirana dan Darius Sinathrya.
Usai 2 minggu dirilis, "Asih" agaknya akan menjadi pesaing "Danur 2: Maddah". Bagaimana tidak, dalam waktu singkat tersebut, "Asih" telah meraih sebanyak 1.638.338 penonton.

"Asih" dengan mudah menggeser perolehan angka "Wiro Sableng" yang sebelumnya menduduki posisi ke-5. Dengan angka 1,6 juta penonton tersebut, "Asih" memiliki kemungkinan besar untuk segera menggeser "Teman Tapi Menikah" di posisi ke-4.
Sementara itu, "Asih" menyusul "Danur 2: Maddah" menjadi sinema bergenre horor yang berada pada puncak box office film Indonesia 2018. Bukan tidak mungkin apabila perolehan "Danur 2: Maddah" sebesar 2,5 juta penonton akan dikalahkan oleh "Asih".
Daftar Perolehan Penonton Film Indonesia Tahun 2018
Source: filmindonesia.or.id
Film "Asih" menceritakan kisah yang terjadi sekitar 37 tahun sebelum "Danur". Seorang wanita bernama Kasih yang biasa dipanggil Asih dikabarkan mati bunuh diri setelah membunuh bayinya sendiri.
Hantu Asih diceritakan menghantui keluarga tokoh yang diperankan Citra Kirana dan Darius Sinathrya. Citra yang baru saja melahirkan seorang bayi terus dihantui oleh Asih. Darius bahkan sempat menjumpai hantu Asih sedang memakan ari-ari bayinya.
'Asih' Susul 'Danur 2: Maddah' Puncaki Box Office Film Indonesia 2018 'Asih' Susul 'Danur 2: Maddah' Puncaki Box Office Film Indonesia 2018 Reviewed by zona jp on Oktober 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.