Bersiaplah, 'Avatar 4 Dan 5' Sedang Diproduksi

Bersiaplah, 'Avatar 4 dan 5' Sedang Diproduksi

FILM

Meskipun 'Avatar 2' Dan '3' Mengalami Penundaan, Sutradara James Cameron Tetap Yakin Bahwa 'Avatar 4' Dan '5' Akan Dirilis Sesuai Rencana.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Selasa (30/10), salah satu bintang "Avatar", yakni Sigourney Weaver sedikit menyinggung tentang dirinya yang sudah sangat sibuk untuk mempersiapkan film "Avatar 4" dan "Avatar 5". Ketika ditanya apakah dirinya akan kembali berperan sebagai Ellen Ripley dalam film "Alien 5", Sigourney justru menjelaskan kalau waktunya kini sedang tersita untuk proyek "Avatar".
"Kami hampir mulai untuk melakukannya (produksi film 'Alien 5') ketika aku masih bekerja bersama James Cameron. Tapi, kemudian ketika kami lepas dari Fox, Neill (Blomkamp) memiliki banyak sekali pekerjaan yang mengharuskan kami menunggu. Aku sibuk dengan 'Avatar 4' dan Avatar 5'. Aku senang bekerja bersama dengan Neill dan aku pikir dia akan melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan James Cameron berpikir kalau itu (bekerja bersama Neill) merupakan ide yang bagus, jadi kita lihat saja nanti," ungkap sang aktris.
Di sisi lain, "Avatar 2" sendiri rencananya bakal dirilis pada tahun ini, namun diundur hingga 2020 mendatang. Sedangkan "Avatar 3" direncanakan menyusul pada 2021. Terlepas dari tertundanya jadwal yang sudah disiapkan untuk sekuel tersebut, James Cameron masih tetap percaya diri kalau "Avatar 5" maksimal bisa tayang pada 2025 mendatang.
Selain Sigourney Weaver, Sam WorthingtonZoe SaldanaStephen LangPounder CCHJoel David Moore dan Matt Gerald bakal kembali untuk sekuel ini. Sementara itu, Kate Winslet dan Cliff Curtis ditambahkan sebagai karakter baru.
"Avatar 2" dijadwalkan rilis pada 18 Desember 2020 mendatang, diikuti oleh "Avatar 3" pada 17 Desember 2021. Sedangkan "Avatar 4" rencananya akan diluncurkan pada 20 Desember 2024, serta "Avatar 5" yang bakal dirilis pada 19 Desember 2025.
Bersiaplah, 'Avatar 4 Dan 5' Sedang Diproduksi Bersiaplah, 'Avatar 4 Dan 5' Sedang Diproduksi Reviewed by zona jp on Oktober 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.