Dua Karakter Yang Sudah Tewas Ini Dipastikan Bakal Kembali Di 'Avengers 4'

Dua Karakter yang Sudah Tewas Ini Dipastikan Bakal Kembali di 'Avengers 4'

FILM

Meskipun Dikonfirmasi Kembali, Kemungkinan Besar Karakter Ini Hanya Akan Menjadi Bagian Dari Flashback.

Laporan terbaru menyebut bahwa dua karakter yang telah tewas di film MCU sebelumnya bakal kembali dalam seri keempat "The Avengers" ini. Salah satunya adalah karakter yang menjadi kunci di film "Doctor Strange", yakni Ancient One (Tilda Swinton).
Hal ini mungkin saja akan menjadi kejutan besar bagi para penggemar yang telah menyaksikan "Doctor Strange" pada tahun 2016 lalu. Apalagi mengingat bahwa Ancient One menjadi sosok di balik terbukanya kemampuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk menjelajahi alam metafisika.
Namun sayangnya, belum diketahui apakan Ancient One memang akan hidup kembali atau hanya akan menjadi bagian dari flashback sejumlah karakter yang tersisa dari ulah Thanos (Josh Brolin) di "Avengers: Infinity War". Namun yang pasti, kembalinya Ancient One ini tentu akan membuat jalan cerita "Avengers 4" semakin menarik dan kian menambah rasa antusias penggemar.
Sedangkan karakter lain yang juga bakal kembali adalah sosok villain dalam seri "Captain America: Civil War", yakni Brock Rumlow alias Crossbones (Frank Grillo). Kabar ini dibagikan secara langsung oleh Frank dalam wawancara dengan UFC Unfiltered beberapa waktu yang lalu.
Dalam wawancara tersebut, Frank mengungkapkan bahwa karakter yang diperankannya pasti akan muncul kembali di "Avengers 4" mendatang. Namun ia mengonfirmasi bahwa kehadirannya hanya untuk adegan flashback. "Dia (Crossbones) akan muncul untuk film Avengers mendatang, tapi flashback," ungkap Frank dilansir Comic Book pada Sabtu (27/10).
Kocaknya, Frank mengklaim bahwa ia tak ragu memberikan bocoran seperti ini lantaran dirinya tidak pernah terlibat dalam film Marvel selanjutnya. "Aku diperbolehkan mengatakan apapun yang aku inginkan karena aku tak pernah mengerjakan film Marvel, karena aku 117 tahun," ujarnya bercanda.
Pernyataan Frank Grillo pun membenarkan sejumlah teori penggemar yang menyebut "Avengers 4" akan ada beberapa adegan dari masa lalu. Penggemar juga sempat melihat sang Captain America (Chris Evans) menggunakan kostum lawasnya di film "The Avengers" saat syuting beberapa waktu lalu.
Di sisi lain, "Avengers 4" sendiri baru saja merampungkan proses syuting ulang alias reshoot yang dimulai sejak bulan September lalu. Kembali diarahkan oleh Anthony dan Joe Russo, seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini siap dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.
Dua Karakter Yang Sudah Tewas Ini Dipastikan Bakal Kembali Di 'Avengers 4' Dua Karakter Yang Sudah Tewas Ini Dipastikan Bakal Kembali Di 'Avengers 4' Reviewed by zona jp on Oktober 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.