Johnny Depp Tak Akan Ambil Peran Di Reboot 'Pirates Of The Carribean'

Johnny Depp Tak Akan Ambil Peran di Reboot 'Pirates of the Carribean'

FILM

Penulis Naskah Stuart Beattie Telah Mengonfirmasi Bahwa Johnny Tak Akan Kembali Terlibat Dalam Proyek Reboot Ini.

BungaShio  - Belum lama ini Disney dikabarkan bakal menggarap reboot salah satu franchisetersukses mereka, "Pirates of the Carribean". Bahkan kabarnya, studio raksasa tersebut telah menemui duo penulis seri "Deadpool", yakni Rhett Reese dan Paul Vernick untuk menggarap skrip proyek ini.
Namun kabar terbaru justru menyebut bahwa sosok di balik suksesnya seri bajak laut ini, yakni Johnny Depp tidak akan bergabung dalam proyek reboot tersebut. Johnny diketahui telah memerankan karakter Kapten Jack Sparrow di lima seri "Pirates of the Carribean" selama 15 tahun terakhir. Namun baru-baru ini, penulis naskah Stuart Beattie telah mengonfirmasi bahwa sang aktor tak akan kembali terlibat dalam proyek ini.
"Jelas, dia membuat karakter itu (Jack Sparrow) menjadi miliknya dan itu menjadi karakter yang paling terkenal untuknya. Dan anak-anak di seluruh dunia mencintainya sebagai karakter itu jadi kupikir itu sangat bagus untuknya, itu sangat bagus untuk kami, jadi aku hanya sangat, sangat senang tentang itu," ungkap Stuart pada Senin (29/10).
Stuart sendiri sangat yakin bahwa karakter nyentrik tersebut akan menjadi warisan dari Johnny. "Sebelum Jack Sparrow muncul, Johnny dianggap sebagai aktor yang unik dan independen. Tetapi dia sama sekali bukan bintang film dan banyak orang mengira kami gila karena memberikan peran itu padanya," imbuh sang penulis.
"Dan kami membuat film besar serta menempatkan aktor yang unik dan independen ini di tengah-tengahnya dan orang-orang mengira kami gila. Fakta bahwa film itu ('Pirates of the Carribean') berhasil adalah keajaiban," lanjutnya.
Stuart juga menambahkan bahwa kini Rhett Reese dan Paul Wernick sedang mengerjakan skrip baru. Sedangkan dirinya begitu berharap untuk dapat terlibat kembali dalam proyek ini. "Aku ingin sekali. Maksudku, aku suka franchise itu dan mencintai orang-orang yang membuat film-film itu jadi ya, aku ingin sekali terlibat," pungkasnya.
Sementara itu, seri pertama dari franchise ini yaitu "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl" adalah salah satu proyek tersukses Disney hingga sekarang. Film ini mendulang sukses besar saat ditayangkan di bioskop pada tahun 2003 lalu.
Secara total, "Pirates of the Caribbean" sendiri telah meraup keuntungan hingga USD 4,5 miliar (sekitar Rp 683 triliun) di seluruh dunia. Tentunya hal tersebut menjadi alasan yang cukup kuat bagi Disney untuk melanjutkan franchise ini.
Di sisi lain, masih belum jelas apakah proyek ini akan menjadi reboot dari film "Pirates of the Caribbean" atau malah melanjutkan dari film sebelumnya. Apalagi mengingat bahwa seri terakhir franchise ini, "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" memperkenalkan para generasi baru seperti Kaya Scodelario yang berperan sebagai putri Barbossa, Carina Smyth. Serta tak ketinggalan Brenton Thwaites yang menjadi putra Will Turner dan Elizabeth Swann, Henry Turner.
Johnny Depp Tak Akan Ambil Peran Di Reboot 'Pirates Of The Carribean' Johnny Depp Tak Akan Ambil Peran Di Reboot 'Pirates Of The Carribean' Reviewed by zona jp on Oktober 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.