Katherine Langford '13 Reasons Why' Gabung 'Avengers 4', Perankan Karakter Ini?

Katherine Langford '13 Reasons Why' Gabung 'Avengers 4', Perankan Karakter Ini?

FILM

Pemeran Hannah Baker Di Serial Populer Netflix Tersebut Dikabarkan Ikut Bermain Di Film Superhero Marvel Ini.

Dilansir dari IGN, seorang sumber mengkonfirmasi berita Katherine Langford digaet membintangi "Avengers 4". Aktris berdarah Australia itu bahkan disebut-sebut sudah menyelesaikan syuting untuk adegan-adegannya.
Terlepas dari konfirmasi dari sumber, belum ada informasi terkait karakter yang diperankan Katherine Langford dalam "Avengers 4". Namun penggemar menduga kuat bahwa Langford akan memerankan Kate Bishop, superhero ketiga yang menyandang nama Hawkeye setelah Clint Barton (Jeremy Renner) dan Wyatt McDonald.
Sebagian fans lain menduga peran Langford adalah Cassie Lang remaja, putri Scott Lang (Paul Rudd) alias Ant-Man. Namun sebelumnya ada kabar bahwa yang memerankan karakter tersebut adalah Emma Fuhrmann, membuat fans yakin bahwa Langford diberi peran Kate Bishop.
Katherine Langford, who plays Hannah Baker on Netflix's 13 Reasons Why, has reportedly been cast in the upcoming Avengers 4.
Seperti diketahui, Langford tidak akan kembali ke "13 Reasons Why" season 3. Aktris kelahiran 1996 tersebut juga membintangi serial baru Netflix "Cursed" yang berkisah tentang King Arthur.
"Avengers 4" sendiri dijadwalkan rilis 3 Mei 2019. Film ini bersetting setelah kejadian di "Avengers: Infinity War" dengan beberapa flashback dan kembalinya satu karakter mengejutkan.

Sementara itu, Marvel belum mengumumkan judul resmi "Avengers 4" yang sebelumnya dirumorkan berjudul "Avengers: Annihilation". Film masih dibintangi Robert Downey Jr.Chris EvansChris Hemsworth hingga Josh Brolin.
Katherine Langford '13 Reasons Why' Gabung 'Avengers 4', Perankan Karakter Ini? Katherine Langford '13 Reasons Why' Gabung 'Avengers 4', Perankan Karakter Ini? Reviewed by zona jp on Oktober 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.