Lion Air JT 610 Jatuh, PM Malaysia Sampaikan Belasungkawa untuk RI

Lion Air JT 610 Jatuh, PM Malaysia Sampaikan Belasungkawa untuk RI
FOKUS BERITA:Lion Air Jatuh
BungaShio - Perdana Menteri (PM) Malaysia, Mahathir Mohamad, menyampaikan belasungkawa atas tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Mahathir menyebut dirinya terkejut mendengar kabar kecelakaan pesawat ini.

"Saya sedih dan terkejut mendapat berita pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang pagi tadi," sebut PM Mahathir dalam pernyataan via akun Twitter resminya, seperti dikutip BungaShio pada Senin (29/10/2018).

"Saya ingin mengucapkan belasungkawa kepada para keluarga korban dalam tragedi ini," ucapnya.


Diketahui bahwa pesawat Lion Air JT 610 lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 06.20 WIB dan hendak menuju ke Pangkalpinang. Namun pukul 06.33 WIB, pesawat itu hilang kontak.

Disebutkan ada 179 penumpang dan tujuh awak kabin di dalam pesawat tersebut. Kini personel Badan SAR Nasional sedang berusaha mengevakuasi di lokasi jatuhnya pesawat, di laut utara Karawang, Jawa Barat.

Manifes penumpang sudah beredar luas, namun belum diketahui pasti apakah ada warga negara asing di dalamnya.


(nvc/rna)
Lion Air JT 610 Jatuh, PM Malaysia Sampaikan Belasungkawa untuk RI Lion Air JT 610 Jatuh, PM Malaysia Sampaikan Belasungkawa untuk RI Reviewed by zona jp on Oktober 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.