Plot Twist, Tony Stark Diduga Bakal Korbankan Orangtuanya Demi Dapatkan Soul Stone

Plot Twist, Tony Stark Diduga Bakal Korbankan Orangtuanya Demi Dapatkan Soul Stone

FILM

Lakukan Time Travel, Tony Disebut Sebagai Dalang Terbunuhnya Howard Dan Maria Stark Di Tahun 1991.

Bungashio - Menjadi film yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2019, tentunya tak heran jika penggemar beramai-ramai membuat spekulasi terkait jalan cerita "Avengers 4". Mulai dari menebak plot yang bakal disuguhkan, hingga membuat teori tentang ending alias akhir dari seri keempat "The Avengers" tersebut.
Bicara mengenai teori penggemar, belum lama ini santer terdengar bahwa akan ada plot twist dalam "Avengers 4" mendatang, berkaitan dengan Soul Stone yang saat ini masih dipegang oleh Thanos (Josh Brolin). Seperti yang diketahui, dalam "Avengers: Infinity War", Thanos harus mengorbankan orang yang paling dicintainya, yakni Gamora (Zoe Saldana) demi mendapatkan Soul Stone di Vormir. Kini, teori terbaru menyebut bahwa "Avengers 4" bakal mengulang tragedi ini kembali.
Seorang pengguna Reddit dengan nama akun sfmarch07 mengatakan bahwa Avengers yang tersisa akan melakukan time travel untuk mendapatkan Infinity Stones. Teori ini tentunya menyiratkan bahwa salah satu karakter mungkin harus melalui cobaan yang sama seperti Thanos dengan mengorbankan orang yang paling mereka cintai untuk menebus Soul Stone.
Pengguna Reddit itu percaya bahwa di antara superhero yang tersisa, Tony Stark (Robert Downey Jr.) akan menjadi orang yang melakukan pengorbanan tersebut. "Untuk mengambil Soul Stone, Tony harus mengorbankan sesuatu, cara yang sama Thanos harus mengorbankan Gamora," tulis teori itu dilansir Express.co.uk pada Senin (29/10).
Namun alih-alih mengorbankan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) selaku kekasihnya, Tony justru disebut-sebut bakal mengorbankan dua orang paling berharga dalam hidupnya, yakni orangtuanya. "Tetapi alih-alih mengorbankan Pepper Potts, bagaimana jika Tony harus kembali ke tahun 1991 dan menyusup ke Hydra atau mencari Winter Soldier dan mengorbankan orangtuanya sendiri?" lanjutnya.
Menurut teori ini, kematian Howard dan Maria Stark adalah karya putra mereka sendiri, yang memerintahkan sang Winter Soldier alias Bucky Barnes (Sebastian Stan) membunuh orangtuanya sebagai bentuk pengorbanan. "Mengorbankan hal yang paling dia cintai, untuk memungkinkan dia mendapatkan Soul Stone untuk melawan Thanos, mengetahui semua yang akan terjadi di masa depan dan semua kesedihan yang menyebabkan dia kembali pada peristiwa di Civil War, perpecahan Avengers, dan semua yang terjadi setelah itu," imbuh teori itu.
"Atau mungkin Nick Fury kembali pada tahun 1991 memberi tahu Tony bahwa dia harus melakukan ini. Ini akan menjadi keputusan tersulit yang harus dilakukan oleh karakter mana pun di seluruh MCU, dan keputusan yang hanya bisa dilakukan oleh Tony Stark, sebuah beban yang hanya dia bisa tahan, benar-benar mencontohkan dia sebagai Iron Man," tambahnya lagi.
Bahkan pengguna Reddit itu juga menghubungkan teori ini dengan kemunculan Captain Marvel (Brie Larson). "Aku tidak berpikir itu kebetulan, Captain Marvel terjadi pada tahun 1990 dan orang tua Tony terbunuh pada tahun 1991. Bahkan, aktor yang memerankan Howard Stark dalam Civil War telah dilaporkan akan kembali bermain di 'Avengers 4'," pungkasnya.
Teori ini tentunya muncul setelah beberapa waktu yang lalu pemeran Howard Stark, John Slattery yang sebelumnya muncul di "Captain America: Civil War" telah mengonfirmasi bahwa karakternya akan kembali di "Avengers 4". Belum lagi pernyataan Russo Brothers yang mengklaim bahwa para superhero akan melakukan pengorbanan besar-besaran demi kemenangan melawan Thanos.
Meski demikian, rentunya teori ini belum dapat dibuktikan kebenarannya lantaran "Avengers 4" sendiri baru dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang. Namun, tak dapat dipungkiri jika teori ini semakin memancing rasa penasaran penggemar. Bagaimana menurutmu?
Plot Twist, Tony Stark Diduga Bakal Korbankan Orangtuanya Demi Dapatkan Soul Stone Plot Twist, Tony Stark Diduga Bakal Korbankan Orangtuanya Demi Dapatkan Soul Stone Reviewed by zona jp on Oktober 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.