Siap-Siap, Trailer 'Avengers 4' Bakal Dirilis Tahun Ini

Siap-Siap, Trailer 'Avengers 4' Bakal Dirilis Tahun Ini
FILM

Trailer Ini Diduga Akan Dirilis Bersamaan Dengan Film-Film Masa Liburan Besutan Dari Disney Yang Lain.

Kini, akhirnya pertanyaan penggemar terkait trailer "Avengers 4" menemui titik temu. Usut punya usut, Marvel Studios memang telah menyiapkan trailer tersebut sejak proses produksi berakhir. Dan kini, penggemar mendapat kepastian kapan trailer tersebut akan dirilis.
Dilansir Comic Book pada Sabtu (27/10), dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kevin Feige mengatakan bahwa pihak Marvel setidaknya akan merilis trailer "Avengers 4" paling lama sebelum tahun 2018 berakhir. Itu berarti, kurang lebih hanya tinggal dua bulan lagi sebelum penggemar benar-benar mampu menyaksikan trailer tersebut.
Kabar ini disampaikan oleh reporter dari Critics Choice bernama Erick Weber. Melalui akun Twitter miliknya, Erick mengungkapkan kesimpulan dari hasil wawancaranya dengan Kevin.
So I'm going to this shindig tonight, any or questions you desperately want answered? @DanielRPK?
Lihat gambar di Twitter
OK, here we go, 3 quick questions, answers direct from Kevin Feige's mouth

1) AVENGERS 4 trailer "before the end of the year"
2) Namor COULD make an appearance, still deciding IF & when
3) GUARDIANS 3 status "on hold"
Selain mengungkap waktu rilis dari trailer "Avengers 4", terdapat dua poin lainnya yang diungkapkan oleh Erick. Salah satunya adalah status "Guardians of the Galaxy Vol. 3" yang sedang ditahan lantaran kisruh pemecatan sutradara James Gunn. Sedangkan poin satu lagi mengungkap bahwa karakter Namor kemungkinan besar akan hadir layar lebar, dan saat ini Kevin sedang memikirkan bagaimana caranya agar kehadiran karakter bawah laut itu bisa diterima penggemar.
Di sisi lain, banyak diantara para penggemar yang memperkirakan kalau trailer ini akan dirilis bersamaan dengan film-film masa liburan besutan dari Disney yang lain. Sebut saja "Ralph Breaks the Internet" yang dirilis pada 21 November, "Spider-Man: Into the Spider-Verse" pada 14 Desember, serta "Mary Poppins Returns" pada 19 Desember.

Terlepas dari hal tersebut, "Avengers 4" sendiri baru dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang. Kembali diarahkan oleh duo sutradara Russo Brothers, seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini dipastikan bakal menjadi penutup fase ketiga MCU sekaligus kesimpulan dari 22 film sebelumnya
Siap-Siap, Trailer 'Avengers 4' Bakal Dirilis Tahun Ini Siap-Siap, Trailer 'Avengers 4' Bakal Dirilis Tahun Ini Reviewed by zona jp on Oktober 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.