Tampil Jadul Di 'Wonder Woman 1984', Cantiknya Gal Gadot Saat Dandan Ala Diana Prince

Tampil Jadul di 'Wonder Woman 1984', Cantiknya Gal Gadot Saat Dandan Ala Diana Prince

FILM

Tampil Ala Wanita Tahun 1980-An, Intip Cantiknya Penampilan Gal Gadot Berikut Ini.

Kali ini, bocoran terbaru kembali menunjukkan sejumlah foto yang memperlihatkan tampilan Gal Gadot sebagai Diana Prince di lokasi syuting "Wonder Woman 1984". Sesuai dengan setting tahun yang menjadi latar film ini, aktris asal Israel itu pun tampil "jadul" dengan nuansa retro yang begitu kental.
Dari foto yang dibagikan, mantan Miss Israel ini terlihat cantik dalam balutan coat berwarna navy dan memegang segelas kopi. Seolah mempertegas nuansa era 1980-an, Gal pun tampil nyentrik dengan gaya rambut kriwil bergelombang yang memang menjadi tren di tahun tersebut.

Saat ini proses syuting "Wonder Woman 1984" sendiri masih terus berlangsung. Rencananya, film yang mengisahkan sosok strong woman ini masih akan terus melakukan proses syuting di London, Alexandria, Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary.
Di sisi lain, pekan lalu Warner Bros baru saja mengumumkan bahwa sekuel "Wonder Woman" tersebut diundur selama tujuh bulan. Awalnya, film ini dijadwalkan rilis pada 1 November 2019, namun diundur hingga 5 Juni 2020.
Salah satu perwakilan Warner Bros, yakni Jeff Goldstein mengatakan bahwa perubahan jadwal rilis ini memang sengaja dilakukan untuk memperoleh keuntungan lebih besar nantinya. Bahkan Jeff juga mengklaim bahwa keputusan ini membuat "Wonder Woman 1984" dirilis pada waktu yang tepat.
"Kami telah sukses luar biasa merilis film 'Wonder Woman' pertama selama musim panas, jadi ketika kami melihat kesempatan untuk mengambil keuntungan dari lanskap persaingan yang berubah, kami melakukannya. Gerakan ini membuat film itu berada tepat di tempatnya (seharusnya)," ungkap Jeff dalam pernyataannya.
Sementara itu detail plot "Wonder Woman 1984" sendiri masih ditutup rapat oleh pihak studio. Namun yang pasti, sutradara Patty Jenkins menjamin bahwa sekuel ini akan menyajikan kejutan besar bagi para penggemar. Apalagi dalam film ini sang Wonder Woman dipastikan bakal menyambangi Gedung Putih.
"Wonder Woman 1984" akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Selain Gal Gadot, film ini juga akan turut dibintangi oleh Kristen WiigChris PineSteve Trevor, dan masih banyak lagi.
Tampil Jadul Di 'Wonder Woman 1984', Cantiknya Gal Gadot Saat Dandan Ala Diana Prince Tampil Jadul Di 'Wonder Woman 1984', Cantiknya Gal Gadot Saat Dandan Ala Diana Prince Reviewed by zona jp on Oktober 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.