Wabup KBB Hengky Kurniawan Tawarkan Diri Jadi Saksi Nikah Warga

Wabup KBB Hengky Kurniawan Tawarkan Diri Jadi Saksi Nikah Warga

BungaShio - Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengky Kurniawan punya cara unik untuk mendekatkan diri dengan warga. Hengky menawarkan diri menjadi saksi bagi warga yang menikah.

Di antara padatnya kegiatan sebagai Wakil Bupati KBB, Hengky sengaja meluangkan waktunya untuk menjadi saksi nikah pada hari Sabtu dan Minggu. Kabar gembira itu disampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Tujuannya biar lebih dekat dengan masyarakat aja soalnya Sabtu dan Minggu itu kan memang saya wakafkan waktu saya untuk masyarakat. Jadi, kalau kebetulan Sabtu dan Minggu ada yang nikah dan ingin saya hadir sebagai saksi, ya saya datang," kata Hengky kepada BungaShio, Senin (29/10/2018).

Hengky menegaskan tidak mematok tarif sepeser pun bagi warga KBB yang ingin mengundangnya menjadi saksi nikah. Hal tersebut ditegaskan sebab masih ada warga KBB yang bertanya-tanya soal biaya menghadirkan Hengky sebagai saksi nikah.

"Ya, sebenarnya memang menjadi saksi nikah kan gratis. Hanya kenapa kemarin saya tulis gratis di Instagram karena kan kadang orang itu masih bertanya gratis atau enggak makanya saya tulis gratis," tegas Hengky.

Dia menuturkan dalam beberapa minggu ke belakang ini undangan untuk menjadi saksi nikah mulai berdatangan. Dalam satu hari, terkadang dia harus mendatangi tiga lokasi berbeda sehingga dia tidak hanya datang sebagai saksi nikah saja.

"Penuh. Sabtu dan Minggu penuh. Kemarin juga (ada jadwal). Terus satu hari itu bisa tiga lokasi. Nanti juga tanggal 4 November ada 9 lokasi dalam satu hari. Jadi memang tidak semuanya bisa jadi saksi nikah. Paling sisanya saya menjadi tamu resepsi saja meskipun permintaannya saksi," ungkap dia.

Hengky mengaku keinginannya menjadi saksi nikah bagi warga KBB tidak hanya bertujuan untuk mendekatkan diri dan berbagi kebahagiaan bersama warga KBB. Di samping itu, sambung Hengky, dia memiliki keinginan agar pemuda dan pemudi di KBB menghindari kegiatan berpacaran dan segera menghalalkan hubungannya.

"Memang targetnya untuk muda-mudi yang pacaran, stop pacaran udah, mending yang halal aja," pungkas Hengky.

Bagi warga KBB yang ingin mengundang Hengky menjadi saksi nikah, bisa mengirimkan undangan pernikahan melalui pesan WhatsApp di nomor 08111890066.
Wabup KBB Hengky Kurniawan Tawarkan Diri Jadi Saksi Nikah Warga Wabup KBB Hengky Kurniawan Tawarkan Diri Jadi Saksi Nikah Warga Reviewed by zona jp on Oktober 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.