Keluarga Ratu Atut Siap Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Keluarga Ratu Atut Siap Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin
BungaShio - Klan dinasti politik Ratu Atut Chosiyah akan mendeklarasikan dukungan pada pasangan calon presiden Jokowi-Ma'ruf Amin. Selain itu, klan ini juga membawa nama besar mendiang ayah mereka, Hasan Sochib dan perkumpulan Relawan Banten Bersatu (RBB).

Rencananya, klan politik ini akan mengadakan deklarasi dukungan ke Jokowi-Ma'ruf Amin di kawasan Stadion Maulana Yusuf, Serang.

"Pak Jokowi diundang keluarga besar Hasan Sochib, Ibu Atut, juga akan ziarah ke Banten Lama. Bentuk dukungan deklarasai keluarga besar, Relawan Banten Bersatu yang kita ketahui di Banten memiliki jaringan," kata Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Banten Asep Rakhmatullah di Serang, Jumat (2/10/2018).


Asep mengatakan, keluarga besar Atut Chosiyah dan mendiang Hasan Sochib mau tidak mau adalah keluarga besar Golkar yang masuk pada partai pendukung. Selain itu, keluarga besar ini juga banyak mendudukan anak-anaknya menjadi kepala daerah.

"Salah satunya itu. Sehingga mereka ingin lebih spesifik mendukung ke Jokowi dari keluarga besar mereka, jaringan keluarga itu," ujarnya.

Tapi, selain akan dihadiri keluarga besar Atut Chosiyah, acara deklarasi juga menurutnya akan dihadiri Gubernur Banten. Termasuk akan mendampingi calon presiden ke kawasan Kesultanan Banten Lama.

Kemudian, pada Minggu (4/11), Jokowi juga menurutnya akan hadir dalam pengarahan tim kampanye daerah dan para caleg perempuan. Terakhir akan ke menghadiri acara kenegaraaan pembagian sertifikat tanah di Kabupaten Lebak.
Keluarga Ratu Atut Siap Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin Keluarga Ratu Atut Siap Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin Reviewed by zona jp on November 02, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.