Ketua PKS: Saya Yakin Pak Prabowo Paham Makna Gentlemen's Agreement

Ketua PKS: Saya Yakin Pak Prabowo Paham Makna Gentlemens Agreement
BungaShio - PKS menegaskan akan berjuang keras memenangkan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019. Penegasan itu diiringi keyakinan bahwa Ketum Gerindra Prabowo Subianto akan menjalankan kesepakatan soal kursi Wagub DKI.

"PKS akan berjuang keras untuk memenangkan pilpres calon PKS, yaitu Prabowo-Sandi. Karena kemenangan pilpres tersebut bagi PKS bukan hanya untuk maslahat PKS, tapi juga untuk Indonesia yang lebih baik, maslahat umat dan bangsa 5 tahun ke depan," kata Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf kepada wartawan, Kamis (1/11/2018).


Adapun yang menyangkut cawagub DKI, kata Muzzammil, biarkan diselesaikan sesuai gentlement's agreement antara Prabowo dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri. Muzzammil berharap penyelesaian kesepakatan itu disegerakan.

"Tentu lebih cepat lebih baik, tidak bertele-tele, karena sudah tidak ada masalah yang berarti. Kesegeraan itu juga menjadi bukti kesadaran PKS dan Gerindra untuk menyukseskan kepemimpinan DKI sebagai bagian dari kepemimpinan nasional yang akan turut menghadirkan Indonesia yang lebih baik, adil-makmur ke depan sebagai janji Prabowo-Sandi," ujarnya.

"Saya yakin Pak Prabowo, yang punya pengalaman panjang dalam dunia militer dan politik, sangat paham sekali tentang makna gentlement's agreement dan soliditas sekutu dalam perjuangan. Sebagaimana kami pun sangat paham betul pentingnya memenangkan Prabowo-Sandi pada 2019," ujar Muzzammil.


Sebelumnya, pernyataan pengurus PKS DKI soal potensi matinya mesin PKS jika kursi Wagub DKI tak diberikan jadi polemik. Gerindra meminta PKS DKI tak emosional, karena mereka adalah sekutu. DPP PKS juga mengimbau pengurus DKI tak mematikan mesin pemenangan Prabowo-Sandi di Ibu Kota.


Saksikan juga video 'Ternyata Ini Alasan Prabowo Tak Terlalu 'Rajin' Kampanye':


(tsa/tor)
Ketua PKS: Saya Yakin Pak Prabowo Paham Makna Gentlemen's Agreement Ketua PKS: Saya Yakin Pak Prabowo Paham Makna Gentlemen's Agreement Reviewed by zona jp on November 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.