Rilis Trailer Internasional, 'Fantastic Beasts 2' Tampilkan Lebih Banyak Makhluk Magis

Rilis Trailer Internasional, 'Fantastic Beasts 2' Tampilkan Lebih Banyak Makhluk Magis

FILM

Tak Hanya Tampilkan Makhluk Baru, Sekuel Ini Uga Dipastikan Bakal Tunjukkan Sejumlah Binatang Piaraan Newt Dalam Seri Sebelumnya.

Kali ini, studio raksasa tersebut kembali membagikan promo yang berkaitan dengan sekuel "Fantastic Beasts and Where to Find Them" itu. Dirilis berupa trailer internasional, promo kali ini lebih mengeksplor sejumlah makhluk magis yang bakal ditampilkan dalam franchise dunia sihir tersebut.
Dalam video berdurasi dua setengah menit ini, Eddie Redmayne selaku pemeran Newt Scamander tampak memperkenalkan sejumlah makhluk magis piaraannya. Mulai dari seekor monster bernama Zouwu, yang berasal dari daratan Tiongkok. Binatang tersebut mampu bepergian ribuan mil dalam sehari dan digambarkan sebagai kucing seukuran gajah raksasa dengan lima warna.
Ada pula seekor hewan air berukuran raksasa bernama Kelpie. Ia digambarkan sebagai seekor monster air yang memiliki kemampuan berubah wujud (shapeshifting). Binatang ini berasal dari Irlandia dan Inggris.
Tak ketinggalan, dua hewan piaraan Newt yang sukses mencuri perhatian di film pertamanya, yakni Niffler dan Pickett juga dipastikan bakal kembali dalam seri ini. Seperti yang diketahui, Niffler digambarkan sebagai hewan nakal yang gemar sekali membuat masalah lantaran kebiasaannya mengumpulkan benda berkilau seperti koin, emas dan perhiasan.
Niffler sendiri diidentifikasi sebagai makhluk seperti hewan pengerat, yang memiliki bulu halus serta moncong panjang menyerupai platipus. Habitat alaminya adalah di bawah tanah dan mereka dapat memiliki enam hingga delapan keturunan. Makhluk-makhluk ini dikenal lembut secara alami dan bisa menyayangi pemiliknya.
Sedangkan Pickett adalah seekor Bowtruckle yang bentuknya menyerupai tunas tanaman. Newt sering membawa Pickett di kantungnya lantaran kemampuan Pickett yang bisa membuka segala jenis kunci.
"Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertama. Film ini mengisahkan beberapa bulan setelah Newt Scamander yang membantu menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Namun sayangnya, setelah ditangkap oleh MACUSA, Grindelwald berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para penyihir pure-blood guna menguasai dunia.
Dalam upaya untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore (Jude Law) pun turun tangan membantu Newt menangkap si penyihir hitam. Namun kala keduanya berusaha untuk menghentikan niat jahat Grindelwald, dunia sihir seakan terpecah belah mengenai siapa yang dapat dipercaya atau tidak. Kepercayaan dan kesetiaan pun diuji, bahkan di antara teman maupun keluarga mereka sendiri.
Selain para aktor tersebut, sekuel ini juga akan dibintangi oleh sejumlah pemain lainnya seperti Ezra MillerClaudia KimZoe KravitzKatherine WaterstonAlison SudolCallum Turner, hingga Dan Fogler. Sama seperti seri "Harry Potter" dan film sebelumnya, sekuel ini akan kembali diarahkan oleh sutradara David Yates. Rencananya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan dirilis pada 16 November mendatang.
Rilis Trailer Internasional, 'Fantastic Beasts 2' Tampilkan Lebih Banyak Makhluk Magis Rilis Trailer Internasional, 'Fantastic Beasts 2' Tampilkan Lebih Banyak Makhluk Magis Reviewed by zona jp on November 02, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.