Rilis Trailer Perdana, Will Smith Dan Tom Holland Jadi Mata-Mata Di 'Spies In Disguise'

Rilis Trailer Perdana, Will Smith dan Tom Holland Jadi Mata-Mata di 'Spies in Disguise'

FILM

Tak Hanya Will Dan Tom, Film Animasi Ini Juga Akan Menghadirkan Kualitas Akting Dari Karen Gillan Hingga Dj Khaled.

Usai merilis deretan poster karakter film animasi "Spies in Disguise", kali ini Fox akhirnya meluncurkan trailer perdana film tersebut. Baru saja dibagikan pada Jumat (2/11), trailer berdurasi hampir dua menit ini menghadirkan beberapa momen kocak ketika karakter mata-mata super, Lance Sterling (Will Smith) berubah menjadi seekor burung merpati.
Mengambil setting dunia spionase internasional, Will Smith akan mengisi suara Lance Sterling, mata-mata paling keren di dunia. Keren, menawan, dan sangat terampil. Lance yakin bahwa tidak ada siapapun yang bisa melakukan pekerjaan ini dengan lebih baik diabndingkan dirinya.
Sedangkan Tom Holland bakal memerankan karakter bernama Walter. Ia merupakan remaja jenius yang menciptakan semua gadget yang digunakan Lance dalam misinya. Namun sebuah kejadian tidak terduga mengharuskan mereka bergantung satu sama lain dan keduanya harus bersatu untuk menyelamatkan dunia.

Selain Will dan Tom, film animasi ini juga akan menghadirkan kualitas akting dari sederet bintang papan atas lainnya. Di antaranya adalah Karen GillanRashida JonesBen MendelsohnMasi Oka dan DJ Khaled. Rencananya, "Spies in Disguise" siap dirilis pada 18 Januari 2019 mendatang.
Rilis Trailer Perdana, Will Smith Dan Tom Holland Jadi Mata-Mata Di 'Spies In Disguise' Rilis Trailer Perdana, Will Smith Dan Tom Holland Jadi Mata-Mata Di 'Spies In Disguise' Reviewed by zona jp on November 02, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.