Setelah 'Asih', Danur Universe Siap Rilis Film 'Silam'

Setelah 'Asih', Danur Universe Siap Rilis Film 'Silam'
FILM

'Silam' Juga Diangkat Dari Novel Karya Risa Saraswati Seperti Halnya Film-Film Danur Universe.

MD Pictures selaku rumah produksi "Silam" telah merilis poster serta trailer filmnya di YouTube pada Rabu (31/10) kemarin. Trailer resmi tersebut berdurasi 125 detik dan banyak mendapatkan respon positif.
Video trailer mengisahkan seorang anak laki-laki yang diperankan oleh Zidane Khalid. Selama hidupnya, ia tidak mempercayai keberadaan hantu. Adegan berlanjut saat ibu Zidane, Nova Eliza, melarang sang putra untuk berkunjung ke makam ayahnya.
Zidane yang terus mengatakan bahwa ia tak mempercayai keberadaan hantu lantas dikurung di sebuah ruangan berhantu oleh kawan-kawannya. Benturan yang dialami Zidane pada momen itu membuatnya tiba-tiba bisa melihat hantu. Penglihatannya semakin jelas ketika Zidane tinggal di rumah paman (Surya Saputra) dan bibinya (Wulan Guritno).
Zidane pun mulai dibuat ketakutan oleh semua hal yang tiba-tiba bisa dilihatnya itu. Di akhir video, Prilly Latuconsina muncul untuk memperingatkan Zidane bahwa ia dapat mencium bau danur berada di dekat mereka.
Kesuksesan film-film Danur Universe tentu tak perlu diragukan lagi. Film "Danur" (2017) dan "Danur 2: Maddah" (2018) sukses mencuri perhatian publik hingga meraih angka lebih dari 2 juta penonton.
Hal tak jauh berbeda juga diperoleh spin off filmnya, "Asih", yang hingga kini masih tayang di bioskop dan telah meraup angka 1,6 juta penonton. Karena prestasinya ini, "Asih" berada di posisi keempat film terlaris di tahun 2018.
Setelah 'Asih', Danur Universe Siap Rilis Film 'Silam' Setelah 'Asih', Danur Universe Siap Rilis Film 'Silam' Reviewed by zona jp on November 02, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.